Inggris Mengamuk, Harry Kane Akhiri Puasa Gol

Agustus berlalu, Harry Kane kembali tajam dan menyumbangkan dua gol pada laga Malta vs Inggris tadi malam.

Internasional  - Inggris Mengamuk, Harry Kane Akhiri Puasa Gol

Harry Kane mengantongi dua gol saat Inggris mengalahkan Malta 4-0 di kualifikasi Piala Dunia 2018 mereka pada Sabtu dinihari WIB.

Tim tamu sudah tampil mengancam sejak menit-menit awal namun para pemain seperti Harry Kane dan Jordan Henderson gagal memanfaatkan peluang bagus mereka.

Inggris akhirnya berhasil menjebol gawang lawan setelah 22 menit namun sundulan Phil Jones dianulir karena terlebih dulu melakukan pelanggaran terhadap kiper Malta.

Tuan rumah, sementara itu, merasa puas untuk mundur ke belakang, bertahan, dan menggagalkan upaya-upaya The Three Lions. Mereka hampir tidak memiliki sentuhan atas bola di kotak 18 meter tim tamu.

Itu terbukti menjadi tren untuk sisa babak pertama, dengan Inggris gagal melewati Malta. Paruh pertama pun usai dengan skor 0-0.

Tim tamu akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit ke-53. Dele Alli mengumpankan bola ke Harry Kane, yang melepaskan tembakan dari jarak 12 meter. GOL! 0-1!

Malta nyaris saja membalas tapi Joe Hart berhasil melakukan penyelamatan dengan baik dari satu tembakan rendah Magri.

Pelatih Gareth Southgate memilih melakukan perubahan pada menit ke-69 saat pemain depan Leicester City Jamie Vardy menggantikan Alli.

Marcus Rashford hampir saja menggandakan keunggulan Inggris di menit ke-80, namun satu upaya striker dari jarak jauh itu berhasil diselamatkan oleh kiper Hogg.

Namun, Inggris unggul dua kali lipat enam menit kemudian saat satu serangan Ryan Bertrand dari jarak jauh terpantulkan dan melayang tanpa halangan ke belakang jaring. GOL! 0-2!

Danny Welbeck mendapatkan gol ketiga di menit pertama injury time, saat ia membelokkan bola dari Kane sebelum melewati Hogg.

Ada cukup waktu untuk gol keempat saat satu umpan mengesankan dari Rashford berhasil menemukan Kane, yang mencetak gol melewati Hogg. Skor 0-4 untuk kemenangan tim tamu bertahan sampai usai.

Dengan hasil ini Inggris masih berada di puncak klasemen Grup F dengan nilai 17, hasild ari 5 kali menang dan dua kali draw. Di urutan kedua adalah Slovakia, yang tadi malam menang 1-0 atas Slovenia, dengan poin 15. Kemudian menyusul Skotlandia, yang semalam mengalahkan Lithuania 0-3, di urutan ketiga dengan 11 poin.

LEAVE A REPLY