Ini Bocoran Pepe Soal Klub Baru Cristiano Ronaldo

2991

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, diakui rekan satu timnya, Pepe, telah beri bocoran soal klub barunya musim depan.

Internasional  - Ini Bocoran Pepe Soal Klub Baru Cristiano Ronaldo

Berita Liga Spanyol – Pepe pun senang mendengar pengakuan Cristiano Ronaldo terkait hal ini. Pasalnya, mesin gol Real Madrid itu mengaku akan gabung dengan klub baru Pepe, Paris Saint-Germain (PSG).

Setelah habis masa kontraknya di bulan ini, Pepe memang akan tinggalkan Real Madrid dan gabung PSG. Sementara, usai Ronaldo umumkan akan hengkang dari Bernabeu, kepada Pepe ia mengatakan akan abaikan minat klub lamanya, Manchester United, dan gabung PSG.

Pemain berusia 32 tahun telah menginformasikan kepada klubnya bahwa ia ingin tinggalkan Spanyol, setelah ia dituduh lakukan kecurangan pajak di Spanyol. Ronaldo sendiri telah membantahnya, dan mengaku tak takut jika pihak otoritas terkait akan melakukan penyelidikan terhadapnya. Namun, pernyataan inipun dikaitkan dengan rencananya untuk tinggalkan Spanyol, karena tak adanya pembelaan dari Real Madrid kepadanya.

Ronaldo yang ingin tinggalkan Madrid, semula dikabarkan ingin kembali ke klub lamanya, Manchester United. Namun, berbagai tawaran datang, termasuk dari PSG, AC Milan, Chelsea dan klub asal China.

Menurut laporan media Spanyol, Marca, Pepe mencoba untuk yakinkan Ronaldo bahwa PSG akan jadi tujuan terbaik untuk mereka berdua. “Kita sama-sama pindah saja ke PSG,” demikian pengakuan Pepe saat ia membujuk Ronaldo untuk pindah bersamanya ke Paris.

Ronaldo memang diketahui sangat dekat dengan Pepe, keduanya benar-benar sangat dekat di klub maupun tim nasional. Kini, keduanya sama-sama tampil untuk Timnas Portugal di ajang Piala Konfederasi 2017 di Rusia. Keduanya pun sempat berbincang soal rencana Ronaldo tinggalkan Real Madrid yang sudah dibelanya selama delapan tahun.

LEAVE A REPLY