Ini Cara Paul Pogba Rayakan Kemenangan Prancis atas Inggris

111

Bukan Paul Pogba kalau tak bikin sensasi. Gelandang Manchester United itu rayakan kemenangan 10 pemain Timnas Prancis atas Inggris dengan cara mengubah potongan rambutnya.

Internasional  - Ini Cara Paul Pogba Rayakan Kemenangan Prancis atas Inggris

Berita Internasional – Baru-baru ini, bintang Manchester United Paul Pogba pamerkan┬ápotongan rambut baru bertema China, setelah 10 pemain Timnas Prancis kalahkan Inggris, 3-2, di laga persahabatan, Rabu (14/6).

Pemain Timnas Prancis itu gunakan warna bendera nasionalnya saat ia berpose dengan sebuah kiper a la China bertuliskan ‘pogboom’. Selain membentuk rambutnya menyerupai goresan huruf kanji di bagian tengkuknya, dia juga memangkas sisi kiri dan kanan rambutnya dengan warna bendera Prancis.

Foto yang kemudian dipajangya dalam akun Instagram-nya itu diberi caption, “I arrive ­čçĘ­čç│ @adidasfootball#heretocreate #pogchina’.

Potongan rambut baru ini muncul hanya beberapa hari setelah Pogba tampil menawan dalam pertandingan persahabatan antara Timnas Prancis dan Inggris, yang berakhir dengan kemenangan Les Bleus, 3-2.

Bintang Manchester United ini tunjukkan kepemimpinannya di lini tengah, walaupun dia dan rekan-rekan satu timnya berhasil mendominasi pertandingan di babak ke dua walaupun hanya diperkuat 10 pemain.

Ini bukan kali pertama Pogba munculkan sensasi usai tim atau klubnya berhasil menang atau meraih trofi. Ia sebelumnya juga munculkan foto di depan ka’bah saat ia menjalankan umroh beberapa waktu lalu, usai Manchester United berhasil jadi juara Liga Europa.

Soal potongan rambut, sudah beberapa kali pula ia tampilkan gaya rambut yang berbeda-beda dan tak biasa. Selama gabung MU, Pogba memang selalu jadi bintang media sosial dengan berbagai cerita di balik prestasi sepakbolanya.

LEAVE A REPLY