Ini Dia Nomor Punggung Neymar di PSG!

2010

Neymar akhirnya tinggalkan Barcelona dan bergabung dengan Paris Saint-Germain. Raksasa Ligue 1 itupun berikan nomor punggung ini untuk pemain asal Brasil tersebut.

Internasional  - Ini Dia Nomor Punggung Neymar di PSG!

Paris Saint-Germain dikabarkan tengah bersiap-siap menggelar karpet merah untuk Neymar, dan klub itu tahu benar apa yang harus dilakukan terlebih dulu untuk menyambutnya di klub Paris tersebut.

Neymar, jika dia mau, akan bisa memilih kaos bernomor punggung 10 di PSG. Hal ini diungkapkan Cadena Ser, yang mengaku sudah berbicara dengan Javier Pastore, pemilik nomor punggung itu saat ini.

Neymar memang kenakan nomor punggung 10 dengan negaranya. Tapi, ia selalu memakai nomor 11 di Barcelona, karena ada Lionel Messi yang sudah mengenakan nomor punggung 10.

“Saya ingin tawarkan jersey saya kepada Neymar, jersey saya ini sebagai tindakan pembuka. Saya ingin, dia merasa nyaman dan bahagia sejak hari pertama dia datang ke PSG. Saya ingin berikan semua dukungan yang dia butuhkan, sehingga bersama-sama kami bisa menangkan Liga Champions,” ujar Javier Pastore.

“Ini detail kecil, tapi bagi saya itu penting untuk memilikinya. Sekarang saya ingin menyambutnya dengan isyarat kecil itu,” tambahnya.

PSG berharap bisa rampungkan kesepakatan akhir Neymar pada pekan ini. PSG bahkan berencana untuk perkenalkan Neymar sebagai pemain baru mereka sebelum akhir pekan ini.

Kabarnya, setelah Neymar meminta ijin pada pimpinan Barcelona untuk pergi, dan mengucapkan salam perpisahan kepada rekan-rekan satu timnya di Camp Nou, PSG pun mempercepat proses transfer pemain itu. Dengan demikian, Neymar bisa segera memulai debutnya untuk klub tersebut, di mana PSG akan mainkan laga pembuka Ligue 1 melawan Amiens pada 5 Agustus 2017.

LEAVE A REPLY