Kira-kira Apa Yang Dibisikin Bale ke Lukaku?

Gareth Bale terlihat membisikkan sesuatu pada Romelu Lukaku saat Real Madrid berhadapan dengan Manchester United di California, Minggu.

Gareth Bale - Romelu Lukaku
Gareth Bale - Romelu Lukaku

Bintang Real Madrid Gareth Bale telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United, dan ia punya pesan rahasia pada Romelu Lukaku di hari Minggu.

Gareth Bale telah mengungkapkan apa yang dia katakan kepada penyerang Belgia Romelu Lukaku menyusul kemenangan adu penalti Manchester United atas Real Madrid dalam pertemuan keduanya di ajang International Champions Cup, Minggu.

Pemain sayap Real Madrid asal Wales itu telah lama dirumorkan akan kembali ke Premier League dalam beberapa pekan terakhir, dengan United dilaporkan menjadi destinasi utama.

Jose Mourinho sudah menyatakan secara terbuka tentang keinginannya untuk mendapatkan tambahan pemain sebelum musim Liga Inggris 2017-18 dimulai. Meski begitu, ia menolak klaim bahwa dia tengah mengejar Bale. Hal ini disampaikannya sebelum pertemuan timnya melawan raksasa Spanyol itu di turnamen pra musim di Amerika.

Ditanya tentang spekulasi yang menghubungkannya dengan kembalinya ia ke Liga Inggris bersama United, Bale mengatakan kepada Sky Sports: “Itu dia, saya belum mengatakan apapun [tentang rumor ke Manchester United].”

United telah menambahkan bek tengah Victor Lindelof dan penyerang Romelu Lukaku ke skuad mereka sejauh ini, dengan yang terakhir menyetujui kesepakatan lima tahun dalam transfer rekor dari Everton.

Striker asal Belgia itu sudah tampil cukup mengesankan saat pra-musim dan main di babak kedua dalam laga kontra Real pada hari Minggu.

Lukaku dan Bale bertukar kata pasca hasil imbang 1-1, dengan United merebut kemenangan 2-1 melalui adu penalti, dan winger Wales itu telah mengungkapkan apa yang dia katakan.

“Saya hanya berharap semoga dia memperoleh kesuksesan – jelas dia baru saja menandatangani kontrak di sana,” tambah Bale. “Saya hanya berharap dia beruntung untuk musim ini dan berharap dia memiliki musim yang hebat.”

Benar hanya itu?