Ini Rencana Jose Mourinho Atas Real Madrid di Piala Super Eropa

415

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, punya rencana khusus usai perhelatan Piala Super Eropa kontra Real Madrid, Rabu (9/8) dinihari nanti.

Internasional  - Ini Rencana Jose Mourinho Atas Real Madrid di Piala Super Eropa

Jose Mourinho bertekad untuk datangkan Gareth Bale usai kedua tim bertemu di Piala Super Eropa tengah pekan ini. Mourinho mengaku akan melihat lebih dulu permainan Bale bersama El Real, baru kemudian putuskan apakah dia benar-benar akan mengejar pemain asal Wales itu atau tidak di musim panas ini.

Manchester United belakangan ini terus dikabarkan sebagai salah satu tim yang ingin datangkan winger 28 tahun itu, walaupun Bale masih terikat kontrak dengan Real sampai 2022 mendatang.

Bale akan menjadi transfer besar bagi United yang masih membangun kembali skuad mereka, dan kebetulan sekali Setan Merah akan bertemu El Real di Skopje pada Selasa malam waktu setempat.

Mourinho tak pernah tutupi ketertarikannya pada Bale. Tapi, rencananya untuk datangkan pemain itu seakan kandas setelah Bale diyakini akan tetap dipertahankan Madrid dan tampil dalam final Piala Super Eropa nanti. “Baiklah jika dia bermain besok. Tidak, saya tidak akan memikirkannya. Dia ada dalam rencana pelatih dan rencana klubnya, dia juga punya motivasi tinggi untuk lanjutkan karirnya di Real Madrid,” tandas Mourinho.

“Saya bahkan belum pikirkan kemungkinannya. Jika dia tidak berada dalam rencana klubnya, lalu datang pemain lain, dia bisa saja keluar dari sana. Tapi saya akan mencoba menunggunya, dan bertarung dengan pelatih lain yang sama-sama mengincarnya,” tambahnya.

“Jika dia bermain besok, itu jadi konfirmasi terbaik yang dia sampaikan kepada kami,” ujar Mourinho.

Internasional  - Ini Rencana Jose Mourinho Atas Real Madrid di Piala Super Eropa

Sejauh ini, Bale tetap jadi pemain dengan bayaran terbaik kedua di planet ini, di bawah Neymar di Paris Saint-Germain. Sayangnya, ia harus berjuang keras untuk pulihkan kebugarannya di musim lalu.

Bale yang bertekad untuk kembali benar-benar bugar, diharapkan Mourinho mau kembali ke Liga Premier. Ini terlepas dari kesuksesan Mourinho di MU, di mana ia telah datangkan beberapa pemain besar pada musim panas ini, yakni Victor Lindelof, Romelu Lukaku dan Nemanja Matic.

Namun, sebelumnya El Real sudah tegaskan, Bale akan tetap ada di posisinya di klub tersebut, di mana Madrid sudah batalkan perburuan mereka terhadap Kylian Mbappe.

LEAVE A REPLY