Jamie Vardy Urung Bela Timnas Inggris

Striker Leicester City, Jamie Vardy, ditarik dari Timnas Inggris dan tak akan membela the Three Lions melawan Skotlandia di Hampden akhir pekan ini, akibat ‘cedera ringan’.

Internasional  - Jamie Vardy Urung Bela Timnas Inggris

Berita Internasional – Pemain 30 tahun itu, Jamie Vardy, harus kembali ke Leicester City dan dipastikan absen pula dalam laga persahabatan antara Timnas Inggris versus Prancis pada 13 Juni mendatang.

Dalam keterangannya, Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) ungkapkan, Jamie Vardy mendapat masalah saat berlatih, Selasa (6/6) lalu. Namun pelatih Gareth Southgate dinyatakan tak akan mencari pengganti Vardy, dan lebih suka andalkan Jermain Defoe, Harry Kane serta Marcus Rashford sebagai strikernya saat ini.

Di papan klasemen Grup F kualifikasi Piala Dunia 2018 saat ini, Inggris berada di posisi teratas dan terpaut empat poin di atas tim peringkat dua, Slovakia.

Sebelumnya diberitakan, skuad Gareth Southgate jalani persiapan cukup keras untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 kali ini. Secara mengejutkan, Southgate membawa skuadnya ke markas marinir Inggris, Commando Training Center, di Devon.

Duapuluh pemain Timnas Inggris dibawa keluar dari zona nyaman mereka di sebuah kamp latihan selama dua hari, di mana kamp latihan itu dirancang untuk anggota baru korps marinir.

Perjalanan akhir pekan lalu tersebut, termasuk acara berkemah di bawah bintang-bintang di kawasan Woodbury Common. Pemain Inggris akan kembali berlatih di St George’s Park pada hari Selasa, bergabung dengan Gary Cahill, Eric Dier, Chris Smalling, Jesse Lingard dan Marcus Rashford – yang melewatkan tamasya tersebut.

Belum diketahui apakah cedera yang dialami Jami Vardy ini ada kaitannya dengan latihan berat yang semula dijalani Timnas Inggris. Apalagi, tak dijelaskan pula bagaimana sebenarnya kondisi Vardy.

LEAVE A REPLY