Jerman Bantai Lawannya Enam Gol Tanpa Balas

Jerman mengamuk tadi malam dan mempermalukan lawannya dengan enam gol pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia.

Internasional  - Jerman Bantai Lawannya Enam Gol Tanpa Balas

Juara dunia Jerman mengamuk tadi malam, saat mereka mengalahkan Norwegia 6-0 pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 pada Selasa dinihari WIB.

Tuan rumah memecah kebuntuan setelah 10 menit berkat satu gol menakjubkan dari pemain Arsenal, Mesut Ozil.

Jerman dengan cepat memimpin dua kali lipat setelah 17 menit. Ozil berbalik menjadi penyedia assist ke arah Julian Draxler, yang menembak ke sudut bawah dari jarak dekat.

Jerman melanjutkan dominasi mereka dan kemudian meraih gol ketiga dalam waktu 21 menit saat Timo Werner mencetak golnya dari jarak dekat. Ini merupakan golnya dalam dua pertandingan beruntun.

Werner mendapat golnya yang kedua dan gol keempat Jerman lima menit sebelum jeda istirahat, saat ia menyambar umpan silang dari Thomas Muller.

Lima menit memasuki babak kedua, Jerman mengantongi gol kelima saat Leon Goretzka mencetak gol dari jarak dekat, menyusul umpan silang cantik dari Draxler.

Tuan rumah melakukan dua pergantian pemain setelah tanda jam. Sami Khedira dan Mario Gomez masuk menggantikan Sebastian Rudy dan Timo Wener.

Setelah satu periode tenang di babak kedua, skuad Joachim Low mendapat gol keenam saat umpan silang Joshua Kimmich berhasil menemukan Mario Gomez, yang merobek jala gawang lawan dari jarak dekat.

6-0 bertahan sampai peluit terakhir saat sang juara dunia Jerman mempertahankan posisi teratas di klasemen Grup C dengan poin 24. Di posisi kedua adalah Irlandia Utara, yang tadi malam menang 2-0 atas Republik Ceko dan mengantongi poin 19. Jumlah poin sang juara dunia sangat dominan tapi mereka belum bisa memastikan diri lolos ke Rusia.

Di urutan ketiga dan keempat ada Azerbaijan dan Ceko masing-masing dengan 10 dan 9 poin. Kemudian menyusul Norwegia dan San Marino dengan 7 dan nol poin.

LEAVE A REPLY