Jerman Habisi Meksiko Tanpa Ampun

250

Jerman tampil efisien di depan gawang untuk menghabisi Meksiko 4-1, tadi malam, dan memberi mereka tiket ke final Piala Konfederasi.

Internasional  - Jerman Habisi Meksiko Tanpa Ampun

Berita Bola –¬†Juara dunia Jerman tampil tanpa kesalahan di depan gawang saat mereka menghabisi Meksiko 4-1 untuk mengamankan tempat di final Piala Konfederasi, tadi malam.

Sang juara dunia membuka skor hanya dalam waktu lima menit saja ketika Benjamin Henrichs memberi bola ke Leon Goretzka, yang menembak ke pojok bawah dari jarak 18 meter. Gol! 1-0!

Dua menit kemudian, Goretzka meraih bola kembali dan mencetak gol kedua Jerman saat ia melepaskan umpan dari Timo Werner sebelum mengirim bola melewati kiper Guillermo Ochoa yang tak berdaya. Gol! 2-0!

Meksiko, di sisi lain, merasa sulit untuk mengukir peluang yang jelas, meskipun mereka mengasai kepemilikan bola.

Giovani Dos Santos bisa saja memberi Meksiko gol penting setelah 33 menit namun kiper Barcelona Marc-Andre Ter Stegen menghasilkan penyelamatan yang bagus dengan maju dan memblok bola.

Meksiko mengakhiri babak pertama dalam posisi lebih kuat dari kedua belah pihak, namun mereka tidak mampu mengurangi defisit dua gol sebelum jeda.

Setelah awal babak kedua yang tenang, Jerman meraih gol ketiga di menit ke-59 saat Julian Draxler meneruskan bola ke Jonas Hector, yang pada gilirannya mengumpankan ke Timo Werner untuk satu penyelesaian sederhana. 3-0!

Ter Stegen datang menyelamatkan Jerman di menit ke-70 saat ia mencegah satu serangan kuat dari Miguel Layun.

Lima menit kemudian, satu serangan Meksiko menghantam mistar gawang, saat sundulan Raul Jimenez menjulang tinggi dengan Ter Stegen sudah terlanjur dalam posisi salah.

Para pemain Meksiko berhasil menarik satu gol pada menit ke-89 melalui satu serangan hebat dari Marco Fabian, namun Jerman langsung membalas diri saat Emre Can memainkan bola ke Amin Younes, yang dengan tenang mencetak gol ke sudut yang jauh untuk membuatnya menjadi 4-1 bagi sang juara dunia

Meksiko, sementara itu, akan menghadapi juara Eropa Portugal di pertandingan play-off perebutan tempat ketiga dan keempat.

LEAVE A REPLY