Jerman Menang Hasil Gol di Menit-menit Akhir

Jerman menang atas Ceko pada laga tadi malam, tapi itu ditentukan melalui gol pada dua menit terakhir laga.

Ceko vs Jerman - Kualifikasi Piala Dunia
Ceko vs Jerman - Kualifikasi Piala Dunia

Gol dari Timo Werner dan Mats Hummels membantu Jerman mengamankan kemenangan 2-1 atas Republik Ceko pada kualifikasi Piala Dunia 2018, Sabtu dinihari WIB.

Tim tamu berhasil memecah kebuntuan setelah empat menit saat Timo Werner membalikkan umpan silang Mesut Ozil, 0-1.

Ceko berusaha keras menyamakan skor dan mereka nyaris melakukannya pada menit ke-16 saat Marek Suchy memaksa kiper Marc-Andre Ter Stegen berjibaku melakukan penyelamatan.

Kedua negara tampil mengancam di kedua ujung lapangan. Pemain Jerman Toni Kroos dan pemain Ceko Tomas Kalas sama-sama melakukan upaya berbahaya di depan gawang lawan setelah 20 menit permainan berlalu.

Joshua Kimmich hampir saja menggandakan keunggulan sang juara dunia di menit ke-35, namun ia gagal mengarahkan tembakan jarak dekatnya ke arah target.

Skor tetap 1-0 pada jeda babak pertama.

Republik Ceko tampil lebih agresif dan banyak menembak di awal babak kedua. Jakub Jankto dan Jan Boril memiliki peluang emas selama 15 menit pertama paruh kedua.

Jerman kemudian memilih untuk melakukan perubahan di lini pertahanan mereka setelah 61 menit saat Antonio Rudiger masuk menggantikan Julian Brandt.

Tuan rumah menyamakan kedudukan di menit 78 dengan satu serangan dari Vladimir Darida, yang melepaskan tembakan dari jarak jauh. Skor 1-1!

Namun, Jerman memastikan kemenangan di menit ke-88 saat Mats Hummels menanduk satu sepak pojok Toni Kroos untuk memastikan mereka merebut tiga poin. Skor 2-1 pun bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini anak-anak Joachim Loew bertahan di puncak klasemen Grup C dengan 21 poin, lima poin di atas Irlandia Utara yang tadi malam juga menang atas San Marino.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here