Jesse Lingard Diragukan Perkuat Timnas Inggris

Adubola.com – Jesse Lingard harusnya segera gabung rekan-rekannya di Timnas Inggris. Namun, pelatih Gareth Southgate mengaku akan lebih dulu memeriksa kondisi cedera yang dialaminya saat ia membela Manchester United menang 3-1 di kandang Middlesbrough, Minggu (19/3).

Adubola.com – Jesse Lingard harusnya segera gabung rekan-rekannya di Timnas Inggris. Namun, pelatih Gareth Southgate mengaku akan lebih dulu memeriksa kondisi cedera yang dialaminya saat ia membela Manchester United menang 3-1 di kandang Middlesbrough, Minggu (19/3).

Southgate mengaku akan lakukan pemeriksaan lebih dulu pada kondisi Lingard, setelah ia alami cedera engkel di kandang Boro. Dalam laga itu, Lingard ikut mencetak satu gol cantik, sebelum akhirnya ditarik keluar di babak kedua. Padahal, sebelumnya ia telah diperbolehkan gabung ke kamp latihan di St George’s Park, jelang laga persahabatan melawan Jerman, tengah pekan ini.

Rencananya, tim medis Timnas Inggris akan lakukan pemeriksaan terhadap pemain berusia 24 tahun itu, sebelum Southgate keluarkan keputusan akhir soal susunan skuadnya.

Southgate sebenarnya bisa bernapas lega, karena pada Minggu (19/3) malam tidak ada masalah besar dengan ke-26 pemain yang yang dipanggilnya pekan lalu. Selain Lingard, Southgate juga akan memeriksa Kyle Walker dan Ross Barkley pada hari ini. Ketika diketahui alami masalah kecil, dan Southgate ingin segera mengetahui kondisinya. Tentu saja pelatih Timnas Inggris berharap keduanya akan tersedia bagi skuadnya.

Sementara itu penyerang West Ham United, Michail Antonio, jadi satu-satunya pemain yang akan kehilangan kesempatan memperkuat Timnas Inggris. Pemain ini dinyatakan alami cedera hamstring saat bermain melawan Leicester City.

Namun, sejauh ini Southgate tak akan memanggil pemain yang bisa gantikan Antonio. Pasalnya, saat ini ia skuadnya sudah diisi 26 pemain, lebih banyak daripada yang biasanya yang berjumlah 23 orang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here