Jose Mourinho Sempat Bisik-bisik Soal Transfer pada Gareth Bale

Jose Mourinho kepergok membisikkan sesuatu ke telinga Gareth Bale usai Manchester United kalahkan Real Madrid, Senin (24/7) WIB. Hmm .. membisikan apa ya?

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, terlihat memeluk Gareth Bale di terowongan ruang ganti jelang kemenangan Setan Merah atas Real Madrid di pertandingan pramusim yang digelar di Stadion Levi, Santa Clara, California, awal pekan ini.

Pemain 28 tahun itu memang sudah lama dikaitkan dengan transfernya ke Old Trafford. Kini, saluran televisi Spanyol pun menangkap percakapan antara Mourinho dengan megabintang asal Wales itu sesaat sebelum pertandingan.

Jose Mourinho bahkan mengklaim ia telah membisikkan sesuatu pernyataan berarti, walaupun itu diungkapkannya dengan setengah bercanda. “Saya bilang, saya tidak bisa membelimu karena kamu tidak bilang apa-apa pada saya,” ujar Mourinho.

Pelatih asal Portugal tersebut baru-baru ini memang mengesampingkan peluang untuk mentransfer Bale. Apalagi, menurut Mourinho, Bale sudah senang dan sangat klop dengan ritme kehidupan di Santiago Bernabeu.

“Tidak juga, karena Anda punya kontak, Anda juga punya perasaan, Anda mengerti banyak hal. Saya pikir sudah jelas bahwa Bale menyukai Madrid, menyukai tantangannya, dan juga situasinya,” tandas Mourinho saat ditanya apakah dirinya menginginkan Bale benar-benar gabung ke Old Trafford.

“Dia berada di klub yang situasinya sangat bagus sekarang. Saya tidak pernah merasa dia ┬ámau tinggalkan Madrid. Jadi, kenapa buang-buang waktu dan energi untuk itu?” Tegas Mourinho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here