Jose Mourinho Bungkam Soal Masa Depan Jangka Panjang Zlatan Ibrahimovic

Jose Mourinho menolak berkomentar mengenai prospek Manchester United untuk mempertahankan Zlatan Ibrahimovic pada musim depan.

Zlatan Ibrahimovic

Jose Mourinho menolak berkomentar mengenai prospek Manchester United untuk mempertahankan Zlatan Ibrahimovic pada musim depan.

Berita Bola, Liga Inggris – Jose Mourinho menegaskan bahwa pemulihan striker veteran asal Swedia itu dari cedera seriusnya adalah hal yang penting saat ini.

Mantan pemain tim nasional Swedia ini akan absen selama satu tahun lantaran cedera parah pada ligamen lutut yang dideritanya dalam kemenangan 2-1 The Red Devils di Liga Europa atas Anderlecht yang digelar di Old Trafford, Jumat dini hari lalu.

Ibrahimovic telah menolak klaim bahwa dia akan mengakhiri kariernya setelah ia mengalami cedera parah tersebut, namun laporan baru mengklaim bahwa pemain berusia 35 tahun itu akan bermain di Major League Soccer musim panas ini ketika kontraknya di Uniteda berakhir.

Diminta mengomentari masa depan striker tersebut, Mourinho mengatakan kepada Sky Sports News: “Dia ada di Amerika dan itulah satu-satunya hal yang penting sekarang. Dia di Amerika menjalani operasi dan memulai proses pemulihan.”

Ibrahimovic, yang telah mencetak gol sebanyak 27 kali untuk United di semua kompetisi musim ini, seharusnya mendapatkan tawarkan kesepakatan senilai 20 juta pound untuk tinggal di Old Trafford sebelum mengalami cedera tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here