Jose Mourinho Cemaskan Kondisi Cedera Ander Herrera

Ander Herrera alami cedera tak lama setelah ia dimainkan Jose Mourinho dalam laga melawan Real Madrid, Senin (24/7) pagi. Pelatih Manchester United itupun khawatirkan kondisi bintang asal Spanyol itu.

Internasional  - Jose Mourinho Cemaskan Kondisi Cedera Ander Herrera

Jose Mourinho cemas dengan kondisi cedera Ander Herrera, walaupun dia mengaku tak tahu bagaimana tingkat cedera andalannya tersebut. Saat alami cedera, Herrera baru bermain lima menit, tapia alami tekel keras dari pemain El Real, Oscar Rodriguez.

Tak lama setelah terjatuh dan bagian rusuk kirinya terkena lutut Rodriguez, Herrera terlihat terus-menerus mencengkeram tulang rusuk dan pinggulnya. Apalagi, ia sempat terpental akibat benturan dengan Oscar Rodriguez tersebut.

Rodriguez lancarkan aksi tekelnya terhadap Herrera yang saat itu tidak sedang menguasai bola di lini tengah. Usai dijatuhkan lawan, Herrera tampak berusaha untuk terus berjalan, walau terlihat sekali ia tampak kesakitan hingga harus segera digantikan pemain lain.

Dalam laga tersebut, MU berhasil kalahkan Real Madrid setelah salah satu drama adu penalti terburuk yang pernah ada di Santa Clara, California. Pasalnya, TUJUH dari 10 eksekutor penalti gagak lancarkan eksekusi mereka.

Usai pertandingan, Mourinho tampak murung dengan nada pelan ia mengaku sangat berharap, mendapat kabar baik terkait kondisi Herrera.  “Saya tidak tahu (betapa buruknya itu). Ander harus keluar setelah hanya bermain 10 menit saja,” ujar Mourinho.

Mourinho sebelumnya juga kehilangan Juan Mata dalam pertandingan persahabatan terakhir melawan Real Salt Lake – meski cederanya tidak terlalu buruk meski mendapat perhatian awal.

Pada pekan lalu, Jose Mourinho sempat mengatakan pemulihan Juan Mata hanya akan membutuhkan waktu ‘beberapa hari, atau sapekan mungkin’. Tapi, ternyata, masalah pergelangan kaki memaksa Mata untuk beristirahat dan tak tampil dalam pertandingan melawan Real.

LEAVE A REPLY