Jose Mourinho Ingin Pemain Real Madrid Ini Jika David De Gea Hengkang

Adubola.com – Jose Mourinho dilaporkan ingin bereuni kembali dengan mantan anak asuhnya ini jika David De Gea meninggalkan Manchester United.

Jose Mourinho

Adubola.com Jose Mourinho dilaporkan ingin bereuni kembali dengan mantan anak asuhnya ini jika David De Gea meninggalkan Manchester United.

Penjaga gawang skuad The Red Devils arahan Jose Mourinho adalah target jangka panjang untuk klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Raphael Varane.

Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane dikatakan ingin mengganti Keylor Navas dengan salah satu diantara De Gea atau kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

De Gea hampir bergabung dengan El Real pada tahun 2015 yang tetapi karena dokumen-dokumen yang diperlukan untuk menyelesaikan kesepakatan telat dikirim, maka ia pun gagal pindah ke Madrid.

Dan menurut Independen, Mourinho telah memiliki rencana jika De Gea akhirnya pindah ke Bernabeu.

Mereka mengatakan The Special One adalah pengagum besar Raphael Varane dan ingin kembali bekerja sama dengan sang bek – yang ia latih saat Mourinho masih menangani Los Blancos.

Mourinho menilai pemain asal Prancis tersebut sebagai tambahan ideal untuk lini pertahannnya dan tandem bagi Eric Bailly.

Setan Merah akan bermain jual mahal dengan Real jika mereka datang untuk merekrut De Gea dan mereka merasa perekrutan Varane bisa memberi mereka pengaruh dalam negosiasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here