Jose Mourinho Jajal 22 Pemain Jelang Piala Super Eropa

292

Manchester United ukir kemenangan 3-0 dalam ujicoba di Norwegia, Senin (31/7) dinihari tadi. Selain itu, Jose Mourinho pun menjajal 22 pemainnya jelang pertemuan MU dengan Real Madrid di Piala Super Eropa pekan depan.

Internasional  - Jose Mourinho Jajal 22 Pemain Jelang Piala Super Eropa

Romelu Lukaku jadi salah satu pencetak gol Manchester United dalam pertandingan ujicoba melawan klub Valerenga di Oslo, Norwegia, Senin (31/7) dinihari tadi. Berkat gol striker anyar ini, Setan Merah unggul 3-0.

Melihat permainannya, pelatih Jose Mourinho pun angkat bicara. Manajer MU asal Portugal itu berharap, Lukaku tetap tunjukkan permainan serupa – bahkan lebih baik di musim-musim mendatang.

Pemain yang baru didatangkan MU pada musim panas ini, mencetak gol ke dua MU yang tercipta hanya tiga menit usai jeda. Sedangkan gol pertama MU dalam laga ini, dibukukan pemain yang tengah santer diberitakan akan hengkang, Marouane Fellaini, tepat di menit 45.

Lukaku sarangkan golnya lewat sundulan kerasnya usai turun minum. Di babak kedua ini, Mou lakukan hingga sembilan perubahan dalam skuadnya, kecuali hanya Paul Pogba dan kiper Sergio Romero yang bermain penuh.

Setelah gol Fellaini dan Lukaku, gelandang muda MU Scott McTominay juga ikut menyumbangkan gol. MU berhasil menutup laga dengan skor 3-0, setelah McTominay bukukan gol ke tiga di menit 71.

Skuad Mourinho baru saja mendarat di Inggris pada pekan lalu, setelah sebelumnya mereka lakoni tur pramusim di Amerika Serikat. Setelah ini, United akan bertemu Sampdoria di Dublin, Rabu (2/8), lalu hadapi Real Madrid di Piala Super Eropa di Skopje, Makedonia, 8 Agustus mendatang.

Dalam ujicoba dinihari tadi, Mourinho total mainkan 22 pemain melawan Valerenga – tim yang saat ini berada di urutan ke tujuh Liga Norwegia, dan tuan rumah pun diberitakan tidak bermain dengan baik.

Internasional  - Jose Mourinho Jajal 22 Pemain Jelang Piala Super Eropa

Henrikh Mkhitaryan bahkan nyaris sarangkan golnya saat pertandingan baru berjalan satu menit, begitu juga dengan Paul Pogba. Sayangnya, upaya pemain asal Prancis ini hanya membentur mistar.

Mourinho juga sempat dibuat khawatir, saat Mkhitaryan mengeluh sakit pada bagian lututnya usai adu tekel dengan pemain tuan rumah. Namun, pemain asal Armenia itu tunjukkan bahwa ia tak alami cedera berat dan langsung beraksi kembali. Kekhawatiran serupa juga terjadi pada Marcus Rashford, yang dalam laga ini membutuhkan perawatan di bagian punggungnya.

 

LEAVE A REPLY