Jose Mourinho: Manchester United Jalani Pramusim Sempurna!

Manchester United kalah dari Barcelona di pertandingan terakhir tur pramusimnya di Amerika Serikat, Kamis (27/7). Namun, pelatih Jose Mourinho memuji skuadnya telah menutup pramusim ini dengan sempurna.

Soal kekalahan dari Barcelona itu, Jose Mourinho mengakuinya sebagai akhir yang sempurna dari tur pramusim yang dijalani Manchester United di musim panas kali ini. Pelatih asal Portugal itu malah mengklaim, sebuah kemenangan akan ‘sangat buruk’ bagi timnya.

Setan Merah sebelumnya tak pernah kalah dalam rentetan pertandingan yang mereka jalani di Amerika Serikat. Tapi, hadapi Barcelona, MU kalah 0-1 lewat gol tunggal Neymar yang tercipta di menit 31.

Mourinho bahkan jauh dari kesan tidak senang dengan penampilan skuadnya yang kalah dalam jersey kutukan berwarna abu-abu, yang telah ditinggalkan MU sejak musim 1995/96 lalu. Mantan manajer Chelsea itu malah merasa senang bahwa skuadnya akhirnya mendapat pengalaman pahit dalam tur kali ini.

“Sangat penting bagi tim saya untuk kalah dalam tur pramusim,” tandas Mourinho kepada MUTV usai pertandingan.

“Saya pikir akan sangat buruk bagi kami, jika meninggalkan AS tanpa kekalahan melawan tim-tim seperti Barcelona, ​​Real Madrid dan Manchester City. Akan sangat buruk bagi kami, jika kami pergi dari sini hanya dengan kemenangan,” tambahnya.

“Kekalahan ini sangat bagus. Tapi, saya pikir, dalam permainan kami telah melakukan hal-hal yang sangat baik, walaupun kami juga melakukan sesuatu yang buruk. Hal baik tentunya harus dijaga, dan hal-hal buruk yang terjadi perlu diperbaiki oleh tim,” tandas Mourinho.

“Jadi, sekarang kami hanya perlu mendarat dengan aman di Manchester, karena kami sudah jalani pramusim ini dengan sempurna,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here