Jose Mourinho: Semua Sudah Berakhir!

950

Bukan cuma akui kekalahan Manchester United dari Real Madrid di laga Piala Super Eropa, Rabu (9/8) dinihari tadi. Tapi, pelatih Jose Mourinho juga akui kekalahannya dalam hal satu ini.

Internasional  - Jose Mourinho: Semua Sudah Berakhir!

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, akui kekalahan dalam mengejar bintang Real Madrid Gareth Bale. ‘Semua sudah berakhir!’, demikian ujar pelatih asal Portugal itu.

Berbicara usai saksikan timnya kalah 1-2 dari Los Blancos di Piala Super yang digelar di Stadion Philip II Arena, Skopje, Makedonia, Mourinho mengaku sudah akhiri perburuannya terhadap Gareth Bale yang semula ingin diboyongnya ke Old Trafford.

Saat ditanya BT Sport, apakah tampilnya Gareth Bale sebagai pemain inti Madrid berarti sesuatu bagi Mou, Mourinho membenarkannya. “Saya rasa begitu. Saya pikir, sudah jelas klubnya mengharapkannya, manajernya juga mengandalkannya, dan dia ingin terus membela klub itu,” ujar Mourinho.

“Jadi bagi saya, ini sudah berakhir. Bahkan sudah berakhir sebelum dimulai,” tegas pelatih asal Portugal itu.

“Semuanya sudah berakhir. Saya pikir sekarang sudah jelas, semua orang tahu dia ingin bertahan di klubnya,” tambahnya.

Gareth Bale tampil mentereng di final Piala Super, Rabu (9/8) dinihari WIB, walau ia gagal mencetak gol. Dan, satu hal yang tak mengejutkan, dia diberondong pertanyaan mengenai potensinya untuk pindah dari klub jawara Liga Champions itu.

Bale pun membantahnya. “Saya hanya ingin berkonsentrasi pada permainan saya. Saya tidak dengar apa-apa, saya tidak membaca apa-apa, jelas saya diberi tahu sedikit dan itu sambil lalu saja,” tandas Bale usai pertandingan.

“Saya menikmati karir sepakbola saya di sini, saya bermain sebanyak mungkin dan saya bisa memenangkan banyak trofi. Jadi, hanya untuk itu saya ingin berkonsentrasi,” tambahnya.

Internasional  - Jose Mourinho: Semua Sudah Berakhir!

“Saya tidak lakukan percakapan apapun (dengan Madrid), saya hanya berkonsentrasi pada permainan saya saja. Saya mencoba untuk terus bugar, setelah sempat lama tidak bermain selama delapan atau sembilan bulan,” tegas mantan bintang Tottenham Hotspur itu.

“Sangat menyenangkan bisa terus menambah koleksi medali, ini pertandingan yang sangat sulit tapi kami bisa menyelesaikan pekerjaan kami dan mengangkat trofi lagi, dan kami ingin terus maju,” ujar Bale.

LEAVE A REPLY