Juan Sebastian Veron Merumput Lagi

Juan Sebastian Veron tampil menakjubkan saat merumput lagi bersama Estudiantes di usianya yang sudah 41 tahun.

Juan Sebastian Veron tampil menakjubkan saat merumput lagi bersama Estudiantes di usianya yang sudah 41 tahun.

Adubola.com – Mantan bintang Manchester United dan playmaker Chelsea itu, sebenarnya sudah gantung sepatu hampir tiga tahun lalu, dan menjadi presiden klub.

Tapi, Veron pernah berjanji akan kembali ke lapangan jika Pincha berhasil menjual banyak tiket di stadion baru mereka. Dan, Veron pun tepati janjinya.

Dalam aksi comeback-nya itu, Veron bermain penuh di babak pertama saat Estudiantes menang 1-0 atas Bahia di ajang Florida Cup.

Pemain veteran itu berhasil membuktikan bahwa ia tetap membahayakan bagi tim lawan di lapangan, sebelum akhirnya digantikan Rodrigo Brana, saat pelatih Nelson Vivas merotasi timnya.

Bintang asal Argentina itupun berharap, ia bisa membantu timnya mengurangi defisit empat poin dengan pemimpin Liga Primera, Boca Juniors. Estudiantes sudah memulainya dengan bertanding di markas Velkez Sarsfield pada 5 Januari lalu.

Saat ini, Veron tanda tangani kontrak 18 bulan dengan klub pertamanya itu. Veron juga menyatakan, gaji yang didapatnya akan ‘didonasikan untuk promosi mengenai aktivitas dan kedisiplinan klubnya’.

Veron terakhir kali berlaga di sepakbola profesional pada tahun 2014 lalu. Namun, tahun ini, dia gabung tim amatir, Estrella de Berisso. Kini, dia akan berlaga untuk Estudiantes di ajang Copa Libertadores, dan membantu tim itu meraih trofinya, seperti yang pernah dia lakukan bersama Estudiantes pada 2009 silam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here