Juara Liga Super China Ini Bertujuan Memiliki Skuad Tanpa Pemain Asing

350

Adubola.com – Jawara Liga Super China, Guangzhou Evergrande telah mengungkapkan bahwa mereka bertekad untuk memiliki skuad yang berisikan para pemain lokal yang mampu memenangkan Trofi pada tahun 2020.

Internasional  - Juara Liga Super China Ini  Bertujuan Memiliki Skuad Tanpa Pemain Asing

Adubola.com – Jawara Liga Super China, Guangzhou Evergrande telah mengungkapkan bahwa mereka bertekad untuk memiliki skuad yang berisikan para pemain lokal yang mampu memenangkan Trofi pada tahun 2020.

Revolusi di Liga Super China (CSL) telah membuat kita menyaksikan sejumlah menghabiskan sejumlah uang yang luar biasa besar untuk mendatangkan pemain berprofil tinggi dari Eropa.

Para pemain ternama seperti Ramires, Oscar, Hulk, Fredy Guardin, Carlos Tevez dan Graziano Pelle semuanya semua pindah ke China dalam 18 bulan terakhir untuk mendapatkan gaji besar.

Namun, aturan dibawa bulan lalu membatasi jumlah pemain asing di tim menjadi tiga dan sekarang ketua Guangzhou Evergrande, Xu Jiayin, telah mengungkapkan bahwa ia ingin klub untuk memiliki skuad penuh dengan pemaon lokal pada tahun 2020.

“Dalam pandangan saya, idealnya skuad lokal untuk Evergrande terdiri dari pelatih tingkat dunia dunia dan semua pemain asli China. Kami masih memiliki empat tahun dalam proses transisi. Sementara itu lineup skuad lokal untuk Evergrande harus mampu memenangkan gelar, mempertahankan status quo,” kata Xu, menurut laporan Shanghai Daily.

“Tujuan kami adalah untuk memberikan kontribusi terhadap perkembangan sepakbola Cina dan semua pekerjaan kita harus fokus pada ini. “Kami harus terus melatih pemain muda Cina. Untuk remaja dari umur delapan sampai 15 tahun, mereka perlu untuk berlatih di sekolah sepak bola Evergrande dan mereka yang lebih tua akan berlatih dengan klub. “Pertukaran wajib dan eliminasi di kategori usia yang berbeda harus tetap dilaksanakan dari sekarang.”

Ditangani oleh Luis Felipe Scolari, Evergrande adalah juara bertahan Liga Super China dan satu-satunya klub dari China yang pernah memenangkan Liga Champions Asia. Dalam upaya untuk mengamankan lebih banyak trofi di tahun-tahun mendatang, Evergrande akan meningkatkan imbalan dalam bentuk uang bagi pemain.

Tiga juta RMB (350.000 pounds) akan diberikan kepada skuad untuk memenangkan pertandingan di Liga Champions AFC dan 2 juta RMB (234.000 pounds) akan diberikan untuk kemenangan pada laga CSL.