Juventus dan Barcelona Berlomba Dapatkan Bintang Paris Saint-Germain

Adubola.com – Juventus dan Barcelona dilaporkan saling bersaing untuk mendapatkan gelandang berusia 24 tahun ini, meskipun Paris Saint-Germain tidak ingin menjualnya.

Juventus dan Barcelona

Adubola.comJuventus dan Barcelona dilaporkan saling bersaing untuk mendapatkan gelandang berusia 24 tahun ini, meskipun Paris Saint-Germain tidak ingin menjualnya.

Bintang Paris Saint-Germain, Marco Verratti dipandang sebagai salah satu yang pemain terbaik di posisinya di Eropa, dan telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan dari Parc des Princes.

Menurut Corriere dello Sport pagi ini, Barca dan Si Nyonya Tua telah melakukan upaya lebih keras dari Inter Milan dan Bayern Munchen untuk mengontraknya.

Diperkirakan Blaugrana melihat dia sebagai pewaris ideal untuk Andres Iniesta, yang kini berusia 32 tahun.

Untuk Si Nyonya Tua, Verratti akan menjadi gelandang yang cocok untuk membantu Gonzalo Higuain di depan, untuk itu Manajer Umum Bianconeri, Giuseppe Marotta akan siap untuk menghabiskan dana besar untuk mendapatkan dia.

Verratti dibesarkan untuk menjadi pendukung Bianconeri, tapi kesuperioran Barca dapat membuat sang pemain berubah pikirin untuk bergabung dengan mereka.

Namun, pemain sendiri telah berulang kali menyatakan bahwa dia senang di Paris, dan PSG tidak ingin menjual pria yang bisa dibilang pemain terbaik mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here