Target Transfer Pep Guardiola Ini Berpaling ke PSG

Pemain favorit Pep Guardiola, Dani Alves, batal bergabung ke Manchester City. Ia malah berpaling dan penuhi panggilan Paris Saint-Germain.

Dani Alves

Dani Alves telah menolak tanda tangani kesepakatan dengan Manchester City dan beralih jalani tes medis di Paris Saint-Germain. Demikian laporan yang berkembang hari ini.

Bek tengah asal Brasil itu telah batalkan kontraknya dengan Juventus di akhir musim lalu, dan hampir dipastikan akan bereuni dengan Pep Guardiola di Etihad. Pep Guardiola memang sudah lama memintanya untuk datang ke City, setelah keduanya sama-sama pernah jalani musim yang menyenangkan di Barcelona.

Alves pun disebut-sebut telah berjanji pada Guardiola bahwa ia akan datang ke Citizens. Namun, laporan yang beredar sejak Selasa (11/7) menyebutkan, Paris Saint-Germain telah berhasil palingkan perhatian bek veteran berusia 34 tahun itu.

Kini, Alves yang berstatus bebas transfer itu tampaknya telah putuskan untuk pindah ke Paris. Hal itu dinilai sebagai keputusan terbaik, dan dia diperkirakan akan teken kontrak dua tahun di PSG dalam beberapa jam mendatang.

Apalagi, saat ini beredar pula foto-foto Alves tengah lakukan tes medis di markas PSG, dan dipastikan transfernya akan segera rampung dalam waktu dekat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here