Kapten Liverpool Ini Menepi dari Timnas Inggris

33

Adubola.com – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, dipastikan absen dari skuad Timnas Inggris. Namun, pelatih Jurgen Klopp berharap gelandang andalannya ini akan kembali dalam dua pekan.

Internasional  - Kapten Liverpool Ini Menepi dari Timnas Inggris

Adubola.com – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, dipastikan absen dari skuad Timnas Inggris. Namun, pelatih Jurgen Klopp berharapĀ gelandang andalannya ini akan kembali dalam dua pekan.

Henderson sebelumnya sudah absen dalam tiga pertandingan yang dijalani The Reds, akibat cedera engkel yang dialaminya dalam sesi latihan di bulan lalu. Kini, skipper The Kop itu diperkirakan setidaknya harus menepi dua pekan lagi.

 

Akibat cederanya tersebut, Henderson dipastikan tak bisa ikut bermain dalam laga persahabatan The Three Lions melawan Jerman, dan Timnas Lithuania di kualifikasi Piala Dunia 2018.

“Jeda internasional selama dua pekan ini, mudah-mudahan -itulah yang kami harapkan – dia bisa kembali berlatih bersama tim. Tapi, tentunya, tak ada pertandingan yang mungkin dia mainkan saat ini,” tandas Klopp.

“Itulah yang terjadi, dia tidak bisa berangkat, dia pastinya tidak bermain melawan (Manchester) City, dan wajar saja karena ia harus jalani rehabilitasi,” tambahnya.

“Mudah-mudahan dia bisa berlari di pekan ke dua jeda internasional, lalu kita lihat lagi bagaimana,” ujar mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Henderson bermain dalam 25 pertandingan di bawah asuhan Jurgen Klopp di musim ini, dan hanya bukukan satu gol -gol cantik yang dibukukannya dari jarak jauh di Stamford Bridge, 16 September 2016. Saat itu, Henderson bukukan gol penentu kemenangan the Reds, 2-1, atas Chelsea.

Liverpool kini bertengger di posisi empat klasemen sementara Liga Premier -lima poin di atas Arsenal yang berada di urutan ke lima, setelah the Reds berhasil menang atas Burnley, 2-1, Minggu (12/3).

 

LEAVE A REPLY