Kiper Man City Ini Absen di Laga Perdana Piala Konfederasi

36

Kiper Manchester City, Claudio Bravo, bakal absen di pertandingan perdana Timnas Chile di ajang Piala Konfederasi 2017 di Rusia, saat Chile harus hadapi Kamerun.

Internasional  - Kiper Man City Ini Absen di Laga Perdana Piala Konfederasi

Berita Internasional – Claudio Bravo dinyatakan masih belum pulih benar dari cedera betis, yang dialaminya saat membela Manchester City hadapi Manchester United di Liga Premier, April silam.

Cedera yang dialami Bravo dinyatakan cukup parah, dan membuat sang pelatih Johnny Herrera tak bisa berbuat apa-apa, kecuali tetap mengistirahatkannya di pertandingan perdana grup B di Otkrytiye Arena, Rusia, 18 Juni nanti.

Namun, kemungkinan mantan kiper Barcelona itu akan dimainkan di pertandingan kedua, saat Chile bertemu Timnas Jerman di Kazan Arena, 22 Juni 2017. Claudio Bravo sendiri sebelumnya sudah jalani pemeriksaan dan diketahui betis kirinya kini sudah membaik. Namun, Federasi Sepakbola Chile tegaskan, Bravo baru akan kembali berlatih setelah ia benar-benar pulih 100 persen.

Berlaga di Piala Konfederasi 2017, Chile membawa gelar juara Copa America 2015. Chile saat ini bergabung dalam grup B yang berisi Kamerun sebagai juara Piala Afrika, Jerman yang jadi juara Piala Dunia 2014, dan Australia sebagai juara Piala Asia.

LEAVE A REPLY