Kiper Man United Ini Kehilangan Sarung Tangan di Tur Pramusim

566

Seorang kiper tak bisa bermain tanpa sarung tangan. Tapi, inilah yang dialami kiper Manchester United, Sergio Romero, yang kelimpungan mencari-cari sarung tangan andalannya menjelang laga pramusim melawan Manchester City, Jumat (21/7) pagi ini.

Internasional  - Kiper Man United Ini Kehilangan Sarung Tangan di Tur Pramusim

Sarung tangan kiper Manchester United, Sergio Romero, DICURI orang di sela-sela sebuah wawancara di lokasi tur pramusim Setan Merah di Amerika Serikat.

Saat itu, kiper asal Argentina tersebut tinggalkan sarung tangannya di ruang media di hotel Beverly Wilshere. Romero sengaja tinggalkan sepasang sarung tangan favoritnya untuk berikan wawancara. Ia sangat terkejut saat mengetahui sarung tangan itu sudah lenyap sekembalinya ia ke tempat semula.

Hal ini tentunya membuat Romero cemas, dan berharap bisa mendapatkan kembali sarung tangan yang selama ini jadi andalannya di lapangan tersebut. Walaupun, pastinya, ia akan mendapatkan yang baru dari Manchester United jelang musim baru nanti.

Pemain berusia 30 tahun ini sudah tampil mengesankan bagi Old Trafford, setelah ia datang dengan status bebas transfer dari Sampdoria di tahun 2015 lalu. Sejauh ini, Romero jadi kiper pilihan pertama MU di Liga Europa musim lalu, dan membantu Jose Mourinho untuk menangkan trofi Liga Europa yang membawa MU kembali ke Liga Champions. Setelah penampilannya yang mengesankan itu, Romero juga baru saja teken kontrak baru bersama Setan Merah.

Dalam tur pramusim di Amerika Serikat kali ini, United sudah bukukan tiga kali kemenangan, yakni melawan LA Galaxy, Real Salt Lake, dan hari ini menang atas rival sekotanya, Manchester City, dalam derby pertama yang digelar di luar Inggris.

LEAVE A REPLY