Klub China Itu Bantah Diego Costa Akan Gabung

27

Striker Chelsea, Diego Costa, sejak lama dikabarkan akan hengkang dari Stamford Bridge. Salah satu klub tajir asal China disebut-sebut jadi pelabuhan Costa berikutnya. Tapi, klub itu, Tianjin Quanjian, kini malah membantah akan rekrut Costa.

Internasional  - Klub China Itu Bantah Diego Costa Akan Gabung

Berita Liga Internasional – Klub Liga Super China, Tianjin Quanjian, kini mengaku tak lakukan kontak apapun dengan striker Chelsea, Diego Costa, atau agennya ‘selama enam bulan terakhir ini’.

Padahal, pemain berusia 28 tahun itu sejak lama dikait-kaitkan dengan klub tersebut, bahkan sempat dikatakan akan pindah ke China pada Januari lalu. Tapi, pihak Tianjin kini malah membantahnya.

“Kami tak punya niat untuk terlibat dalam kompetisi tidak sehat, dan dengan konsekuensi, kami juga harus keluarga uang yang tidak sedikit,” demikian pernyataan Tianjin seperti dilansir BBC.

Pada musim ini, Costa berhasil persembahkan 20 gol untuk Chelsea dan membantu klub itu menangkan gelar liga Liga Premier yang kedua dalam tiga musim terakhir. Sementara Tianjin, mendapat promosi ke Liga Super China pada musim lalu dan mendapat mantan bintang Italia, Fabio Cannavaro, sebagai manajer mereka.

Pemilik klub Tianjin Quanjian, Shu Yuhui, mengatakan pada Januari lalu, keinginan pihaknya untuk dapatkan tanda tangan Costa telah dibatalkan oleh peraturan baru di Liga Super China. Otoritas sepakbola setempat tetapkan, klub hanya boleh mainkan tiga pemain asing dalam setiap pertandingan.

Lalu, ke mana sebenarnya Diego Costa akan berlabuh?

LEAVE A REPLY