Klub China Ini Mengaku Dekati Wayne Rooney, Tapi..

Pelatih Tianjin Quanjian yang juga mantan bintang Italia, Fabio Cannavaro, mengaku sempat dekati topskorer sepanjang masa Manchester United, Wayne Rooney. Tapi..

Pelatih Tianjin Quanjian yang juga mantan bintang Italia, Fabio Cannavaro, mengaku sempat dekati topskorer sepanjang masa Manchester United, Wayne Rooney. Tapi..

Adubola.com – Klub Liga Super China itu ingin tawari striker tersebut bayaran sebesar satu juta Poundsterling atau sekitar Rp17 Miliar per pekan. Tapi, ternyata, Tianjin juga mengincar dua pemain lain.

Bintang MU itu bahkan bukan pilihan pertama Tianjin. Padahal, selama ini Tianjin-lah yang dikabarkan akan jadi klub Wayne Rooney berikutnya.

Menurut Cannavaro, klubnya malah lebih inginkan bintang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, dan striker Fiorentina, Nikola Kalinic, dibanding Rooney. “Kami memang lakukan pendekatan pada Rooney, tapi itu cuma ngobrol-ngobrol saja, karena bukan gaya bermain Rooney yang kami inginkan,” ujar Cannavaro.

Internasional  - Klub China Ini Mengaku Dekati Wayne Rooney, Tapi..

“Tidak ada kelanjutan diskusi yang penting setelah itu. Hal yang sebenarnya adalah, justru kami berusaha lakukan kontak serius dan terus-menerus dengan Aubameyang,” tandasnya.

“Sayangnya, tawaran kami ditolak Borussia Dortmund, yang mengaku mereka butuh Aubameyang untuk bertanding di Liga Champions musim ini. Target utama kami sekarang, Kalinic. Tapi, tampaknya itu akan sulit, karena klubnya pasti tak mau begitu saja melepasnya,” tambah Cannavaro.

Aubameyang saat  ini jadi salah satu aste terpanas di dunia sepakbola saat ini. Awal bulan ini saja, Manchester City juga mengaku ingin datangkan pemain berusia 27 tahun itu. Kalinic sebelumnya juga menolak sebuah tawaran dari China sebesar 42,5 juta Pounds. Alasannya, dia tak pantas menerima uang sebanyak itu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here