Kylian Mbappe Anulir Spekulasi Transfer dengan Cara Ini!

80

Pemain incaran Real Madrid, Arsenal dan Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, sukses menganulir berbagai spekulasi kepindahannya dari AS Monaco dengan cara yang satu ini!

Internasional  - Kylian Mbappe Anulir Spekulasi Transfer dengan Cara Ini!

Kylian Mbappe putuskan untuk tetap bertahan di AS Monaco, setidaknya selama satu musim lagi, walaupun ia jadi incaran klub-klub raksasa seperti Arsenal, Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Pemain bintang berusia 18 tahun itu memang jadi salah satu pemain incaran papan atas, setelah karirnya yang mentereng di musim lalu. Bersama AS Monaco, ia sukses menyumbang 15 gol dan membawa klubnya itu jadi juara Ligue 1. Selain itu, Mbappe juga menjadi pencetak gol termuda di semifinal Liga Champions 2017.

Masa depannya belakangan ini diwarnai dengan berbagai spekulasi, mengenai rencana transfer ke sejumlah klub besar yang mengejarnya. Tapi menurut sebuah media Prancis, RMC, Kylian Mbappe lebih suka dan setuju untuk tetap bersama AS Monaco di musim depan.

Indikasi yang menguatkan langkah pemain remaja tersebut, di antaranya ia telah menyewa sebuah rumah yang letaknya sangat dekat dengan kamp latihan AS Monaco, walau sebelumnya ia telah diberikan sebuah kamar di kompleks latihan tersebut seperti para pemain akademi Monaco lainnya.

Setelah itu, perwakilan Mbappe rencananya akan bertemu dengan pimpinan AS Monaco sebelum pemain itu tanda tangani perpanjangan kontrak barunya senilai lebih dari 100 ribu Poundsterling per pekan, yang akan membuatnya menjadi pemain sepakbola remaja dengan bayaran tertinggi di dunia. Bahkan, kalaupun persyaratan pada kontrak barunya tidak disetujui, Mbappe masih akan tetap melayani AS Monaco satu tahun lagi.

LEAVE A REPLY