Kylian Mbappe Katakan Pada Monaco Ingin Gabung Klub Ini

1645

Kylian Mbappe bertemu dengan petinggi AS Monaco akhir pekan lalu untuk membahas masa depannya. Dan memberi tahu ia ingin gabung dengan klub ini.

Internasional  - Kylian Mbappe Katakan Pada Monaco Ingin Gabung Klub Ini

Berita Transfer – Pemain berusia 18 tahun, Kylian Mbappe telah menjadi salah satu pemain paling diminati di dunia sepakbola setelah melakoni musim yang sensasional bagi juara Ligue 1, Monaco.

Real Madrid, Arsenal, Manchester United, Manchester City dan Paris Saint-Germain semuanya telah dikaitkan dengan kepindahan untuk pemain berbakat tersebut, dengan tawaran hingga 130 juta euro diyakini telah diajukan.

Tapi sekarang Marca telah mengklaim bahwa Mbappe hanya akan mempertimbangkan untuk bergabung dengan Real Madrid.

Satu-satunya dilema yang tersisa untuk bintang muda asal Prancis itu adalah apakah dia menandatangani kontrak dengan Los Blancos musim panas ini atau musim berikutnya.

Sudah dilaporkan bahwa El Real bisa meminjamkan Mbappe kembali ke Monaco, meski kabar baru-baru ini tentang Cristiano Ronaldo dapat mempengaruhi hal itu.

Pemain Portugal itu sangat marah dengan tuduhan skandal pajak yang dituduhkan kepadanya baru-baru ini dan mengatakan kepada klub bahwa dia ingin meninggalkan Santiago Bernabeu.

Jika Ronaldo pergi, itu akan meninggalkan kekosongan besar dalam skuad dan meningkatkan kebutuhan Real untuk memboyong Mbappe musim panas ini dan mulai mengintegrasikannya ke dalam skuad.

Mbappe mencetak 15 gol di Ligue 1 musim lalu, sekaligus menjadi pencetak gol termuda di final Liga Champions.

Tapi kepergian potensial Ronaldo pasti akan menciptakan kesempatan untuk menggantikan pemenang Ballon d’Or sebanyak lima kali itu yang terlalu memikat untuk ditolak, sementara kejadian baru-baru ini telah mempercepat keinginan Los Blancos untuk mendapatkan sebuah kesepakatan.

LEAVE A REPLY