Kylian Mbappe Pakai Nomor 7 di PSG

Kylian Mbappe telah lulus tes medis di Paris Saint-Germain dan bintang AS Monaco itu bersiap untuk kenakan seragam nomor tujuh di Parc des Princes.

Internasional  - Kylian Mbappe Pakai Nomor 7 di PSG

Pemain muda AS Monaco, Kylian Mbappe, diyakini berada di ambang penyelesaian transfer sensasionalnya dari juara Ligue 1 AS Monaco ke Paris Saint-Germain, dalam kesepakatan pinjaman berdurasi satu tahun yang akan dipermanenkan dengan biaya sekitar 150 juta Poundsterling atau sekitar Rp2,58 triliun pada musim panas mendatang.

PSG telah membuat rekor transfer dunia baru ketika mereka mengeluarkan dana sebesar Rp3,4 triliun untuk memboyong superstar Barcelona, Neymar.

Tapi mereka sekarang bersiap untuk mendatangkan bintang muda paling diinginkan di Eropa, Kylian Mbappe, ke Parc des Princes.

Menurut TF1 yang dilansir melalui GFFN, Mbappe hampir menyelesaikan kesepakatannya dan telah lulus tes medis di PSG. Laporan tambahan juga mengklaim, dia akan diberikan jersey dengan nomor punggung tujuh yang saat ini dipakai Lucas Moura.

Sedangkan pemain sayap asal Brasil itu, diperkirakan akan menuju ke AS Monaco sebagai bagian dari kesepakatan tersebut.

Tapi, ada juga kemungkinan Mbappe bisa memakai seragam nomor 11 milik Angel Di Maria, di mana pemain asal Argentina tersebut saat ini dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona.

Sementara itu gelandang PSG, Adrien Rabiot, mengaku tidak sabar menunggu Mbappe bergabung secara resmi dengan skuad Unai Emery tersebut. Ia juga mengklaim, langkah tersebut harus diselesaikannya hari ini.

Dia mengatakan kepada Le Parisien: “(Mbappe) Mengatakan kepada saya bahwa kesepakatannya akan resmi pada hari Selasa (29/8). Ini jelas merupakan berita bagus bagi klub.”

“Dia pemain muda yang sudah matang, merasa nyaman dalam tim, tapi punya potensi besar dan berasal dari daerah ini. Itu kriteria yang tidak bisa dianggap remeh untuk PSG,” tambahnya.