Kylian Mbappe Siap-siap Dipanggil Barcelona

811

Hengkangnya Neymar ke PSG ternyata membuat Kylian Mbappe pasang ancang-ancang. Bintang muda AS Monaco itu bersiap-siap menerima panggilan Barcelona.

Internasional  - Kylian Mbappe Siap-siap Dipanggil Barcelona

Pemain remaja berusia 18 tahun itu, Kylian Mbappe, bahkan diberitakan telah bertemu dengan petinggi AS Monaco dan mengatakan bahwa dia ingin pergi di musim panas ini. Demikian menurut laporan yang berkembang di Prancis.

Mbappe memang lakoni musim yang menakjubkan bersama Monaco di musim lalu, di mana ia berhasil mencetak 15 gol di Ligue 1 dan menjadi pencetak gol termuda di semifinal Liga Champions. Penampilannya yang mentereng telah menarik perhatian sejumlah klub besar Eropa, termasuk Real Madrid, Arsenal, PSG dan Manchester City. Padahal, ia juga dibanderol cukup mahal, yakni lebih dari 134 juta Pounds atau sekitar Rp2,36 Triliun.

Dan kini L’Equipe mengklaim, Mbappe telah meminta ijin untuk segera tinggalkan Monaco, setelah ia menyaksikan sejumlah rekannya di klub itu terbang ke klub lain. Berkat hilangnya sejumlah pemain bintang di Monaco, PSG bisa menang dengan mudah di final Piala Super Prancis yang baru lalu.

Awalnya diasumsikan, Mbappe akan bertahan di Monaco satu musim lagi, sebelum ia mendorong untuk ditransfer. Tapi, sikapnya telah berubah dalam beberapa hari ini.

Langkah Neymar ke PSG juga telah menambahkan nama klub baru untuk mengincar Mbappe saat ini. Klub itu adalah Barcelona, yang kini ikuti perburuan atas pemain muda asal Prancis tersebut. Pengurus Barca juga dikabarkan telah bertemu dengan tim dari pihak Mbappe, dan membahas mengenai potensi transfer pemain itu ke Catalan.

LEAVE A REPLY