Laga Liga Argentina Diganggu Anjing Lucu Ini

Laga Liga Argentina ini distop setelah seekor anjing masuk lapangan dan melakukan sliding tackle dari belakang. Lihat!

Liga Argentina, Central Córdoba vs Sportivo Las Parejas
Liga Argentina, Central Córdoba vs Sportivo Las Parejas

Sebuah pertandingan di Argentina antara Central Cordoba versus Sportivo Las Parejas terpaksa dihentikan setelah seekor anjing masuk ke dalam lapangan.

Hewan berkaki empat itu mengejar dan menggiring bola ke sekelilingnya di depan ribuan penggemarnya.

Pertandingan divisi ketiga sepak bola di Liga Argentina itu sempat dihentikan beberapa saat saat anjing tersebut belari menghindari orang-orang yang mencoba merusak kesenangannya dengan kelincahan dan kecepatan yang luar biasa.

Akhirnya ia tertangkap dan dibawah keluar lapangan, memungkinkan permainan berlanjut seperti sebelumnya. Central Cordoba melanjutkan laga itu dengan kemenangan 1-0 atas Sportivo Las Parejas.

Namun sebelum dibawa keluar ia sempat melakukan sliding tackle pada salah satu pemain. Nama pemain bola yang malang yang berhasil diseruduk dari belakang itu adalah Marcos Sanchez.

Tidak seperti pemain, anjing itu tidak dikenai sanksi kartu merah karena pelanggaran kekerasan yang dilakukannya tapi ia tetap harus keluar dari lapangan.

Si gelandang menggotong anjing itu keluar lapangan dan mendapat bantuan dari seorang steward pertandingan yang kesulitan menahannya saat ia dibawa keluar.

Internasional  - Laga Liga Argentina Diganggu Anjing Lucu Ini
Liga Argentina, Central Córdoba vs Sportivo Las Parejas

Tim Sanchez Central Córdoba pulih dari insiden tersebut dan kemudian mengalahkan Sportivo Las Parejas 1-0.

Laporan menyebutkan bahwa ia kembali memasuki lapangan pada akhir pertandingan, pada masa injury time. Seperti tidak puas dengan pelanggaran pertama tadi, anjing itu kembali di detik-detik terakhir menjelang pertandingan usai dan berguling di samping kiper Sportivo Las Parejas, mengirim sinyal ingin perutnya digaruk-garuk.

Kali ini wasit mengacungkan kartu merah dan mengusir anjing itu, yang tetap bertahan di tribun penonton untuk sisa pertandingan Federal Tournament tersebut.

Lihat videonya mulai menit 1:28 di bawah ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here