Lihat Neymar Sudah Berani Bohong di PSG

Baru lima bulan di PSG, Neymar sudah kurang termotivasi dan berbohong demi timnas Brasil. Gajinya dari mana sih, coba?

Neymar, PSG
Neymar, PSG

Neymar kurang termotivasi dalam mengenakan jersey Paris Saint-Germain sampai-sampai dia memilih absen dalam kemenangan PSG 5-0 atas Angers untuk menjaga dirinya tetap segar untuk tugas internasional Brasil, kata sebuah laporan.

Mantan striker Barcelona itu, yang bergabung dengan klub Ligue 1 tersebut di musim panas untuk transfer rekor dunia senilai Rp 3,5 Trilyun, melewatkan laga terakhir skuad asuhan Unai Emery pada Sabtu dengan alasan mengalami benturan.

Emery mengatakan kepada wartawan sebelum pertandingan: “Neymar memiliki sedikit memar pada ototnya dan tidak merasa sehat pagi ini. Saya berbicara dengan para dokter dan bersamanya, dan kami memutuskan agar lebih baik jika dia tinggal di Paris.”

Namun, saat melaporkan untuk latihan bersama dengan timnas Brasil pada hari Selasa, kebugaran pemain berusia 25 tahun itu bahkan tak menjadi isu, dengan dokter tim, Rodrigo Lasmar, mengungkapkan Philippe Coutinho sebagai satu-satunya kekhawatirannya.

Dan menurut publikasi Spanyol Sport, Neymar sama sekali tidak tertarik untuk bermain bagi PSG di luar Liga Champions. Ia merasa level permainan di Liga Prancis tak setara dengan kelasnya sebagai salah satu striker terbaik dunia.

PSG sudah unggul empat poin di puncak klasemen sementara Ligue 1 dan kehilangan hanya empat poin sepanjang musim. Neymar telah mencetak tujuh gol dan mencatatkan enam assist lagi dalam delapan penampilan liga musim ini.

Namun dia benar-benar bersedia memberikan semuanya di Liga Champions, sebuah kompetisi di mana klub Prancis telah memastikan lolos musim ini, memenangkan keempat pertandingan mereka sejauh ini, mencetak 17 gol – rekor grup setelah empat pertandingan – dan tidak kebobolan sama sekali.

Tapi di liga domestik Ligue 1, Neymar hanya ingin turun bermain di laga-laga bigmatch yang menyedot sorotan penonton, dan dilaporkan hubungannya dengan bos Unai Emery sama sekali tidak membantu. Sport melaporkan bahwa dia tidak percaya dengan pelatih itu atau metode latihannya.

Semua ini telah menambahkan bahan bakar ke spekulasi bahwa striker tersebut bisa memilih kembali ke Liga Spanyol, dengan pemain asal Brasil tersebut terkait dengan langkah transfer sensasional ke Real Madrid saat mereka mencari penerus Cristiano Ronaldo untuk jangka panjang.

Neymar akan berada di skuad Brasil di bawah asuhan Tite untuk dua laga persahabatan mereka yang akan datang di Eropa.

Skuad Amerika Selatan itu saat ini berlatih di Paris, kota baru Neymar, menjelang laga menghadapi timas Jepang di Lille pada hari Jumat. Mereka kemudian akan menyeberangi Selat Inggris untuk menghadapi tim asuhan Gareth Southgate di Wembley pada hari Selasa 14 November.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here