Lionel Messi Batal Datang ke Singapura

Suporter sepakbola Singapura kecewa. Pasalnya, bintang Argentina, Lionel Messi, dipastikan batal datang ke negeri tersebut.

Berita Internasional – Lionel Messi semula dijadwalkan datang bersama Timnas Argentina dan penuhi undangan menggelar pertandingan persahabatan melawan Timnas Singapura, Selasa (13/6) pekan depan.

Selain bertepatan dengan agenda jeda internasional FIFA, laga persahabatan itu juga untuk rayakan hari jadi Federasi Sepak Bola Singapura (FAS) yang berusia 125 tahun. Sayangnya, bintang yang dinanti-nanti, yakni Messi, belakangan malah dikabarkan batal ikut.

Menurut laporan media Argentina, Clarin, Argentina tak akan diperkuat Messi dan Nicolas Otamendi dalam pertandingan persahabatan melawan Singapura. Pasalnya, dua pemain itu tengah sibuk mempersiapkan pesta pernikahan masing-masing.

Rencananya, Lionel Messi akan menikahi kekasih yang sudah memberinya keturunan pada 30 Juni mendatang. Sedangkan pesta pernikahan Otamendi, rencananya akan digelar pada 16 Juni 2017.

Apapun alasannya, ketidakhadiran Messi tentunya mengecewakan. Promotor acara tersebut, UNICESS, sejauh ini belum bisa berikan keterangan resminya, terkait Messi dan Otamendi. Namun, kabar absennya dua pemain tersebut sudah dikonfirmasi pelatih baru Argentina, Jorge Sampaoli, saat ia hadiri konferensi pers jelang laga kontra Brasil.

Kabar absennya Messi ini membuat warga Singapura kecewa berat. Apalagi, saat promosi beberapa waktu  lalu, promotor gunakan nama Lionel Messi sebagai ‘bahan jualan’ dengan harga tiket yang cukup tinggi, mulai dari 40 dolar Singapura (sekitar Rp385 ribu) hingga 188 dolar Singapura (sekitar Rp1,8 juta).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here