Luis Suarez Cedera Lawan Argentina, Ternyata Ini Sebabnya!

Bintang Timnas Uruguay, Luis Suarez, harus ditarik keluar lapangan dalam laga melawan Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat (1/9).

Internasional  - Luis Suarez Cedera Lawan Argentina, Ternyata Ini Sebabnya!

Terkait cederanya tersebut, Luis Suarez bersikeras bahwa itu hanya kram. Namun, tetap saja cedera tersebut memaksanya harus keluar dari lapangan dalam pertandingan yang berakhir imbang 0-0 tersebut.

Suarez menganggap enteng kekhawatiran dari potensi cedera lututnya, setelah ia terlihat berjalan terpincang-pincang saat Uruguay bermain imbang 0-0 melawan Argentina di kualifikasi zona CONMEBOL pagi ini.

Setelah secara mengejutkan pulih dari masalah lutut dan turut membela Uruguay di laga krusial melawan Argentina ini, Suarez kemungkinan harus beristirahat lagi karena cedera yang dialaminya bersama timnas. Ernesto Valverde dan Barcelona tentunya cemas saat melihat Suarez terpaksa ditarik keluar dari lapangan di Montevideo tersebut.

Suarez yang telah absen sejak Barca kalah dari Real Madrid di leg kedua Supercopa de Espana Barca dari Real Madrid, 16 Agustus silam – terjatuh ke tanah sambil mencengkeram lututnya dengan tujuh menit tersisa sebelum dia diganti.

Namun, lewat media sosial Suarez mencoba untuk menghilangkan kekhawatiran akan cedera lain yang dialaminya, menyusul laga imbang Uruguay kontra Argentina tersebut.

Dalam akun Instagram-nya Suarez menulis, “Poin penting untuk tim dan terus bermimpi tentang Piala Dunia!!”

“Saya baik-baik saja, itu hanya kram di betis saya. Ayo, Uruguay,” lanjut Suarez dalam akun tersebut.

Meskipun tak pernah menang dalam enam pertandingan beruntun, Uruguay berada di urutan ketiga klasemen CONMEBOL, satu poin di bawah tim yang berada di posisi dua, Kolombia, dan satu angka di atas Argentina dalam perjalanan untuk ke putaran final Piala Dunia Rusia 2018.