Lyon Konfirmasi Tawaran Arsenal Untuk Alexandre Lacazette

Presiden Olympique Lyonnais, Jean-Michel Aulas mengatakan bahwa Arsenal telah mengajukan tawaran yang amat bagus untuk Alexandre Lacazette.

Alexandre Lacazette

Berita Transfer – Presiden Olympique Lyonnais, Jean-Michel Aulas juga mengungkapkan meskipun mendapatkan tawaran bagus dari Arsenal, tim asal Ligue 1 tersebut bertekad untuk tetap mempertahankan Alexandre Lacazette.

Aulas telah setuju untuk menjual Lacazette ke Atletico Madrid di jendela transfer musim panas ini, namun raksasa Spanyol tersebut sekarang tidak dapat mendatangkan pemain baru musim panas ini setelah gagal membatalkan larangan transfer mereka.

Manchester United dan Liverpool sejak itu telah dikaitkan dengan kepindahan untuk pemain berusia 26 tahun asal Prancis itu, namun Aulas telah mengungkapkan bahwa Arsenal adalah klub Liga Primer Inggris yang telah mengajukan penawaran resmi.

“Alexandre Lacazette diberi tahu bahwa dia bisa pergi,” kata Aulas kepada wartawan. “Kami melakukan negosiasi dengan Atletico, tetapi tidak berjalan dengan baik, kami sekarang memiliki tawaran yang sangat bagus dari Arsenal, tapi bagi kami dia tidak akan pergi.”

Lacazette mencetak 37 gol dalam 45 penampilan untuk Lyon pada musim lalu, dan kini telah berhasil mencetak 129 gol dalam 275 penampilan sejak ia berhasil menembus tim utama pada musim 2009-10.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here