Man United Jalani 8 Laga Pramusim, Ini Dia Jadwalnya!

Manchester United akan mainkan sedikitnya delapan pertandingan pramusim pada pertengahan tahun ini. Termasuk di antaranya dua pertandingan melawan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Internasional  - Man United Jalani 8 Laga Pramusim, Ini Dia Jadwalnya!

Berita Internasional – Skuad asuhan Jose Mourinho itu akan kembali berlatih setelah jeda musim panas pada 8 Juli mendatang. Selanjutnya, Manchester United akan terbang ke Amerika Serikat dan berlaga di lima laga persahabatan, termasuk di antaranya melawan Real Madrid.

Di AS, Setan Merah akan bertemu LA Galaxy sebelum akhirnya bertanding melawan Salt Lake City untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka di Utah.

Tiga hari kemudian, MU akan menggelar Derby Manchester – untuk pertama kalinya di luar Inggris. Rencananya, laga kontra Manchester City ini akan digelar di Houston. Setelah itu, MU akan kembali ke California dan bertemu dengan juara Liga Champions, Real Madrid, di Levi Stadium di Santa Clara, di sekitar San Francisco.

Pertandingan terakhir Setan Merah di Negeri Paman Sam, akan digelar pada 30 Juli, dan ini akan menjadi satu lagi pertarungan besar yang akan dilakoni MU di AS. Di tanggal tersebut, skuad Jose Mourinho akan bertemu Barcelona di FedEx Field Stadium di Landover, Maryland.

Tentu saja, perubahan tim yang dilakukan MU nantinya diharapkan akan membuat Setan Merah bisa melawan Real Madrid diĀ Amerika Serikat, dan bisa kembali ke Eropa dengan tingkat kepercayaan yang lebih tinggi.

Selanjutnya, MU akan terbang ke Norwegia, dan bertemu klub Valerenga di Stadion Ullevaal, Oslo, sebelum menuju ke Dublin dan bertanding melawan Sampdoria di Stadion Aviva, Dublin.

Usai rentetan jadwal laga persahabatan tersebut, United sekali lagi akan bertemu dengan Real Madrid. Kali ini, sebagai jawara Liga Europa, MU dijadualkan bertemu El Real yang juara Liga Champions, untuk perebutkan trofi Piala Super Eropa. Rencananya, pertarungan kedua tim akan digelar di Skopje, Makedonia, 8 Agustus 2017.

Berikut ini jadwal laga persahabatan Manchester United di jeda musim panas ini:

15 Juli : LA Galaxy vs Manchester United, StubHub Center, Los Angeles

17 Juli : Real Salt Lake vs Manchester United, Rio Tinto Stadium, Salt Lake City

20 Juli : Manchester United vs Manchester City, NRG Stadium, Houston

23 Juli : Manchester United vs Real Madrid, Levi’s Stadium, Santa Clara

26 Juli : Manchester United vs Barcelona, FedEx Field, Landover, Maryland

30 Juli : Valerenga IF vs Manchester United, Ullevaal Stadium, Oslo

2 Agustus : Manchester United vs Sampdoria, Aviva Stadium, Dublin

8 Agustus, Piala Super Eropa : Real Madrid vs Manchester United, Philip II Arena, Skopje, Macedonia

LEAVE A REPLY