Manchester United Kehilangan Pemain Ini di Laga vs Barcelona

265

Manchester United dikalahkan Barcelona 0-1 di pertandingan terakhir pramusim Setan Merah di Amerika Serikat, Kamis (27/7). Sayangnya, Jose Mourinho pun harus kehilangan andalannya yang satu ini.

Internasional  - Manchester United Kehilangan Pemain Ini di Laga vs Barcelona

Gelandang andalan Manchester United, Jesse Lingard, terpaksa absen akibat kelelahan otot, saat Setan Merah kalah 0-1 dari Barcelona.

Lingard, satu-satunya pemain yang selalu turun sebagai starter dalam lima pertandingan pramusim United di Amerika Serikat, digantikan Anthony Martial di menit 62 dan langsung menuju ruang ganti.

Di laga ini, pelatih Jose Mourinho juga tak mainkan Ander Herrera dan Juan Mata setelah keduanya alami masalah dalam laga melawan Real Salt Lake dan Real Madrid. Namun Mourinho mengatakan, Lingard tak akan lewatkan pertandingan persahabatan United yang tersisa. “Tidak, tidak ada masalah dengan Jesse, saya pikir itu hanya kelelahan otot,” ujar Mourinho kepada kantor berita AP.

Sementara, Marouane Fellaini yang juga cedera dalam pertandingan di Washington, dimainkan Mourinho di menit 46 menggantikan Michael Carrick dan berhasil bermain di laga kontra Barcelona sampai akhir.

Selanjutnya, MU lakukan perjalanan ke Oslo, Norwegia, untuk berlaga melawan Valerenga, Minggu (30/7). Pertandingan persahabatan itu digelar sebelum MU lakukan perjalanan singkat ke Dublin pada pekan depan, guna hadapi Sampdoria di pertandingan pemanasan sebelum Piala Super Eropa.

LEAVE A REPLY