Man Utd Istirahatkan Empat Pemain Lawan Burton

Manchester United akan mengistirahatkan empat pemin penting dalam laga melawan Burton Albion, di ajang EFL Cup.

David De Gea, Antonio Valencia, Nemanja Matic dan Eric Bailly akan diistirahatkan di Piala EFL saat Manchester United menghadapi Burton Albion, Jose Mourinho telah mengkonfirmasi.

The Red Devils telah membuat awal yang menakjubkan untuk musim baru dan akan memulai usaha mempertahankan performa mengesankan mereka melawan tim divisi Championship, Burton Albion, pada Kamis dini hari WIB.

Berbicara kepada media menjelang pertandingan piala, Mourinho mengatakan bahwa ia akan menyimpan beberapa pemain utama karena ada jadwal laga yang sangat sibuk di bulan ini.

“Saya memberikan dua hari libur hanya kepada empat pemain. Selain itu, semua pemain siap dipilih. Apakah Anda ingin tahu empat pemain itu? (David) De Gea, (Antonio) Valencia, (Nemanja) Matic dan (Eric) Bailly.”

United memenangkan kompetisi tahun lalu – mengalahkan Southampton 3-2 di final di Wembley dengan gol kemenangan menit akhir dari Zlatan Ibrahimovic – dan Mourinho berharap timnya bisa tampil mengesankan tahun ini.

Mou juga siap untuk tampil serius kembali di Piala EFL musim ini dalam usaha timnya mempertahankan gelar.

“Karena itu sepakbola, ini kompetisi. Kami menganggapnya serius,” tambahnya. “Tentu saja, kami tidak bermain dengan David atau Bailly, tapi jika kami pergi ke babak berikutnya, mungkin para pemain ini akan bermain dan saya akan memberikan istirahat kepada pemain lain. Skuad kami bagus.”

“Kami tidak memiliki 30 pemain, kami memiliki apa yang kami miliki, dan beberapa pemain cedera saat ini. Paul Pogba dan Axel Tuanzebe. Jadi kami butuh beberapa pemain yang idak bermain pada hari Minggu untuk bermain dan kami perlu beberapa untuk berada di bangku cadangan.”