Manchester United Kalahkan Real Madrid

466

Jose Mourinho tampil melawan salah satu mantan timnya, dan berhasil mengalahkan Real Madrid 2-1 melalui adu penalti di ICC 2017, Senin subuh.

Internasional  - Manchester United Kalahkan Real Madrid

Paul Pogba dan Romelu Lukaku ditinggalkan di bangku cadangan, sementara Gareth Bale, Karim Benzema dan Lucas Vazquez memimpin skuad Los Blancos.

United mencatatkan peluang pertama setelah hanya tujuh menit saat Jesse Lingard memaksa Keylor Navas melakukan penyelamatan hebat dari tepi kotak penalti.

Kedua belah pihak sama-sama ceroboh saat memiliki bola, yang menyebabkan kurangnya peluang di kedua ujung lapangan untuk sebagian besar menit-menit pembukaan.

Setelah satu periode tenang selama babak pertama, Setan Merah memecahkan kebuntuan sesaat sebelum turun minum saat Anthony Martial membawa bola ke dalam kotak penalti, melewati sejumlah pemain Los Blancos, sebelum mengumpankan bola mudah ke Jesse Lingard untuk satu penyelesaian sederhana.

Zinedine Zidane membuat beberapa perubahan pada awal babak kedua saat Casemiro dan Kovacic dimasukkan. Sementara itu Mourinho membawa masuk Lukaku, Pogba, David de Gea, Ander Herrera dan Henrikh Mkhitaryan.

Sementara Real kesulitan mengukir peluang, United hampir menggandakan keunggulan mereka di menit ke-62 namun header Marouane Fellaini melayang di atas mistar gawang dari jarak dekat.

Delapan menit kemudian, Los Blancos mendapat penalti saat Theo Hernandez dijatuhkan oleh Victor Lindelof. Casemiro melangkah maju dan mencetak gol penalti, 1-1.

Mourinho memilih perubahan lain hanya dengan 15 menit tersisa saat Matteo Darmian digantikan oleh Antonio Valencia.

Kedua belah pihak terus mencoba mencari gol kemenangan pada menit-menit penutupan namun tidak dapat menemukan bagian belakang jaring, memaksa laga diakhiri dengan adu penalti, di mana MU menang dengan De Gea menyelamatkan dua tendangan penalti.

Hanya Daley Blind dan Henrikh Mkhitaryan dari skuad The Red Devils yang berhasil mencetak gol di adu penalti, sedangkan di kubu Los Blancos hanya Luismi Quezada. Casemiro yang berhasil mencetak gol di babak regular melalui titik 12 pas, gagal pada adu penalti. Skor akhir adu nasib itu adalah 1-2 untuk keunggulan skuad Mourinho.

LEAVE A REPLY