Manchester United Membantai Barcelona

Manchester United terbukti terlalu kuat bagi Barcelona dalam pertarungan para pemain legenda mereka tadi malam. Lihat skornya.

Barcelona Legends vs Man Utd Legends
Barcelona Legends vs Man Utd Legends

Berita Bola – Legenda Manchester United terbukti terlalu kuat untuk Ronaldinho dan para legenda FC Barcelona lainnya, ​​dengan The Red Devils menang 3-1 di Camp Nou.

Raksasa Catalan memiliki beberapa nama besar dalam barisan pemain mereka, termasuk Ronaldinho, Rivaldo, Edgar Davids dan Gaizka Mendieta.

Laporan pertandingan Legenda Barcelona vs Legenda Manchester United:

Manchester United memecahkan kebuntuan setelah 14 menit berkat gol jarak dekat dari Jesper Blomqvist.

Barca mengukir beberapa peluang mereka sendiri, namun tidak mampu memanfaatkannya saat mereka memasuki akhir babak pertama dengan gol tunggal.

Namun, itu justru Setan Merah yang mendapat gol berikutnya saat Karel Poborsky mencetak gol setelah berhasil menyambar satu umpan di menit ke-57.

Raksasa Catalan seharusnya bisa memukul balik di menit ke-68 saat Ronaldinho mengirim bola ke Rivaldo, namun ia gagal melepaskan tembakan dari jarak dekat.

Barca dibuat untuk membayar kesalahan itu, dengan United mencetak gol ketiga pada menit ke-77 saat Dwight Yorke melepaskan tembakan dari jarak 20 meter.

Raksasa Catalan akhirnya berhasil mencetak sebuah gol pada menit akhir saat Frederic Dehu melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, 1-3.

Internasional  - Manchester United Membantai Barcelona
Barca vs Man Utd Legends

Dan pada akhirnya Manchester United berhasil menang dengan skor mengejutkan 3-1 di Nou Camp berkat gol-gol dari Jesper Blomqvist, Karel Poborksy dan Dwight Yorke.

Leg kedua dari laga persahabatan ini akan dilangsungkan di Old Trafford pada bulan September mendatang.

Daftar panjang mantan bintang dari kedua klub saling bertemu dalam usaha mengumpulkan dana untuk pendanaan satu pusat kanker anak-anak di Barcelona.

Susunan pemain kedua kesebelasan:

Man United: Raimond van der Gouw, Kevin Pilkington, Clayton Blackmore, Wes Brown, Ronny Johnsen, Lee Martin, Mikael Silvestre, Russell Beardsmore, Jesper Blomqvist, Bojan Djordjic, Ji-sung Park, Karel Poborsky, Alan Smith, Ben Thornley, Louis Saha, Danny Webber, Dwight Yorke.

Manajer: Bryan Robson dan Andy Cole.

Barcelona: Jesus Angoy, Francisco Guzman, Patrik Andersson, Juliano Belletti, Lluis Carreras, Juan Carlos, Frederic Dehu, Edmilson, Miguel Angel Nadal, Guillermo Amor, Edgar Davids, Andoni Goikoetxea, Ludovic Giuly, Gaizka Mendieta, Gica Popescu, Simao Sabrosa, Quique Estebaranz, Santiago Ezquerro, Patrick Kluivert, Rivaldo, Ronaldinho, Julio Salinas.

Manajer: Jose Mari Bakero.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here