Mantan Barcelona Ini Betah di MLS

89

Mantan penyerang Barcelona ini ternyata betah merumput di Liga Amerika Serikat (MLS). Ia baru saja perpanjang kontraknya sampai akhir musim 2018 mendatang.

Internasional  - Mantan Barcelona Ini Betah di MLS

Mantan penyerang Barcelona ini ternyata betah merumput di Liga Amerika Serikat (MLS). Ia baru saja perpanjang kontraknya sampai akhir musim 2018 mendatang.

Berita Bola, Liga Internasional – Mantan bintang Barcelona itu, David Villa, dikabarkan baru saja perpanjang kontraknya di New York City FC sampai akhir musim 2018.

“New York City FC dengan bangga mengumumkan, MVP (most valuable player) MLS saat ini, David Villa, teken kontrak baru satu tahun. Kapten dan pencetak gol terbanyak NYCFC itu telah setujui kesepakatan baru yang akan membuatnya tetap di klub ini sampai akhir musim 2018,” demikian pernyataan NYCFC dalam situs resminya.

Villa yang pernah membela Barcelona, Valencia dan Atletico Madrid itu, mengaku bahagia merumput di klub itu saat ini. Bahkan sejak hari-hari pertamanya bermain di MLS, Villa sudah langsung rasakan suasana yang berbeda dan membuatnya lebih bersemangat.

“Saat saya pertama bermain di sini di tahun 2014 lalu, saya sangat terkesan melihat bagaimana pertandingan dan liga ini berjalan. Ada banyak potensi bagi kita untuk terus tumbuh di lapangan,” ujar Villa.

“Saya sangat senang di sini, di kota ini, dan klub ini. Saya merasa fit dan bisa lakukan banyak hal di lapangan – saya belum siap untuk pergi. Makanya, saya ingin terus merumput di sini dan tanda tangani kontrak baru. Ini keputusan besar bagi saya,” tambah Villa dalam situs tersebut.

Bersama New York City FC, Villa telah mencetak 46 gol dalam 70 penampilannya, sejak ia datang dari Atl├ętico Madrid pada tahun 2014 lalu. Di musim ini, pencetak gol terbanyak asal Spanyol tersebut telah mencetak lima gol dalam tujuh penampilannya.

LEAVE A REPLY