Mantan Pemain Chelsea Dan Real Madrid Tinggalkan Olympique Marseille

Adubola.com – Olympique Marseille telah mengumumkan bahwa mereka telah membatalkan kontrak mantan pemain Chelsea, Arsenal dan Real Madrid ini berdasarkan kesepakatan bersama.

Lassana Diarra

Adubola.comOlympique Marseille telah mengumumkan bahwa mereka telah membatalkan kontrak mantan pemain Chelsea, Arsenal dan Real Madrid ini berdasarkan kesepakatan bersama.

Gelandang Marseille yang juga mantan penggawa Chelsea, Lassana Diarra telah dikaitkan dengan kepindahan ke China, dan sekarang ia bebas untuk membuka pembicaraan dengan pelamar potensial.

“Olympique de Marseille dan Lassana Diarra telah dihentikan kontraknya dengan persetujuan bersama, yang efektif mulai hari ini,” kata klub dalam sebuah pernyataan.

“Setelah datang ke klub tanpa biaya transfer di musim 2015-16, Lassana Diarra menghabiskan satu setengah musim di Olympique Marseille.”

Saat masih anak-anak Diarra sempat ditolak oleh sejumlah klub sepak bola. Nantes menganggap dia terlalu kecil dan kurus. Dia sempat berpikir bahwa karier sepakbola akan berakhir. Kemudian Le Mans UC, di mana Diarra mengaku mereka sama sekali tidak peduli kepada dia.

Baru-baru ini sebuah laporan mengatakan bahwa Diarra selangkah lagi bakal bergabung dengan klub Liga Super China, Shandong Luneng, yang ditangani oleh mantan pelatih Fulham, Felix Magath.