Mantan Pemain Manchester United Ini Sedang Mencari Tim

Adubola.com – Mantan striker Manchester United dan Tottenham Hotspur tersebut baru-baru ini memperkuat klub asal Yunani, PAOK.

Dimitar Berbatov

Adubola.com – Mantan striker Manchester United dan Tottenham Hotspur tersebut baru-baru ini memperkuat klub asal Yunani, PAOK.

Namun eks penggawa Manchester United, Dimitar Berbatov, 36 tahun telah habis masa kontraknya sejak Juni tahun lalu. Meskipun ia tidak mendapatkan perpanjangan kontrak, pemain asal Bulgaria ini menegaskan dia masih berambisi untuk kembali bermain sepak bola.

“Saya mencoba untuk menemukan sebuah tim, jika Anda ingin menempatkan seperti itu,” kata Berbatov kepada BBC Sport.

“Saya masih merasa baik. Saya terus berlatih, saya menjaga diri untuk tetap fit. Saya berbicara dengan Jermaine Jenas [mantan rekan setimnya di Tottenham] sebelumnya – sulit untuk pergi dari sepak bola. Jadi kita akan melihat nanti.”

Sementara itu terasa aneh bahwa dia belum menemukan klub sejak meninggalkan PAOK – dimana Western Sydney Wanderers diberitakan sebagai tujuan potensial belum lama yang lalu – sang striker masih bisa membantu tim dengan baik. Sebuah klub di Cina, atau Amerika, mungkin juga membuat Berbatov mendapatkan gajinya untuk terakhir kali.

Pada masa terbaiknya, Berbatov adalah yang paling hemat energi, striker berkarakter di Liga Primer Inggris, mencetak 20 gol liga untuk Manchester United pada tahun 2011. Dia adalah sepanjang masa pencetak gol terbanyak untuk tim nasional Bulgaria dan ia juga pahlawan di Spurs dan Fulham.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here