Marco Verratti Anulir Kepindahannya ke Barcelona?

Bintang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, seakan menganulir sendiri kabar kepindahannya ke Barcelona. Sekembalinya dari liburan, gelandang tengah Timnas Italia itu malah terlihat kembali ke Paris awal pekan ini.

Marco Verratti

Marco Verratti dikabarkan akhiri masa liburannya lebih cepat dari rencana semula. Ia tampaknya tak bisa manfaatkan masa liburannya dari Paris Saint-Germain, dan memillih untuk segera kembali ke Paris untuk – kabarnya – bicarakan masalah perpanjangan kontraknya di klub raksasa Ligue 1 tersebut.

Walau sudah berada di Paris, berkembang rumor bahwa Verratti tak akan melaporkan kedatangannya untuk ikuti tur pramusim di PSG sampai Jumat (7/6) nanti, tepat di saat pramusim PSG akan dimulai. Lalu, apa yang akan dilakukan Verratti sampai saat itu?

Kabarnya, pemain berusia 24 tahun itu dikabarkan akan berlatih sendiri dengan pelatih pribadi. Selain itu terdengar pula kabar, Verratti akan manfaatkan pekan ini untuk berbicara dengan PSG.

Seperti diberitakan sebelumnya, Barcelona berharap Verratti lakukan langkah pertama sebelum mereka bergerak ke PSG. Kini, Verratti kembali ke Paris dengan membawa misi berbicara dengan pemilik PSG, Nasser Al-Khelaïfi. Verratti dikabarkan yakin, presiden sekaligus pemilik PSG itu akan berikan keputusan akhir yang menyenangkan bagi semua pihak.

Marco Verratti sebelumnya juga disebut-sebut sangat cocok bermain di Barcelona. Verratti memang terus dikaitkan dengan Barca, yang diyakini sangat tertarik pada gelandang tersebut, walau ia terikat kontrak dengan PSG hingga 2021 mendatang.

Mantan direktur sepakbola PSG, Patrick Kluivert, juga mengklaim Verratti ingin bergabung dengan Barca, tapi PSG enggan menjual aset berharga mereka itu. Sebelumnya, biaya transfer senilai 100 juta Euro untuk mantan pemain Pescara itu juga diperdebatkan.

Namun, PSG bersikeras karena pemain itu telah bersama mereka memenangkan empat gelar Ligue 1, Coupe de la Ligue dan Trophee des Champions sejak tiba di Parc des Princes pada tahun 2012. Verratti tampil dalam 43 pertandingan di semua kompetisi musim lalu, walau PSG gagal pertahankan gelar juara Ligue 1 atas AS Monaco.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here