Marco Verratti Bersikeras Ingin Tinggal di Paris Saint-Germain

Adubola.com – Marco Verratti bersikukuh jika dirinya ingin tetap tinggal di Paris Saint-Germain dan memenangkan Liga Champions.

Marco Verratti

Adubola.com Marco Verratti bersikukuh jika dirinya ingin tetap tinggal di Paris Saint-Germain dan memenangkan Liga Champions.

Marco Verratti telah sering diisukan bakal pergi meninggalkan PSG pada akhir musim ini. Ia adalah properti panas di bursa transfer dengan biaya minimal 80 juta euro.

Juventus, Inter Milan, Chelsea, Real Madrid, Barcelona dan Manchester United telah dikaitkan dengan gelandang asal Italia berusia 23 tahun ini.

“Saya ingin tinggal dan bertahan PSG. “Saya adalah bagian dari sebuah proyek jangka panjang dan tidak ada banyak klub yang seperti ini di Eropa. Mimpi saya adalah untuk memenangkan Liga Champions di sini bersama PSG,” ujar Verratti kepada Stade 2.

“Saya harus berterima kasih kepada pelatih karena dia selalu membuat saya cukup percaya diri untuk bermain.”

“Sekarang saya merasa baik dan saya bisa bermain tiga pertandingan dalam seminggu tanpa masalah fisik atau kelelahan. Dalam sepak bola modern, hal yang paling penting adalah selalu sehat secara fisik.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here