Marco Verratti Bingung, Pilih Juventus atau Bayern Munchen

Adubola.com – Juventus atau Bayern Munchen adalah kandidat yang paling mungkin menjadi tujuan Marco Verratti selanjutnya jika ia memutuskan untuk meninggalkan Paris Saint-Germain, begitu klaim Mediaset Premium.

Marco Verratti

Adubola.comJuventus atau Bayern Munchen adalah kandidat yang paling mungkin menjadi tujuan Marco Verratti selanjutnya jika ia memutuskan untuk meninggalkan Paris Saint-Germain, begitu klaim Mediaset Premium.

Marco Verratti, 24 tahun telah mengatakan ia ingin tetap berada di Parc des Princes dan membuat impian Liga Champions menjadi kenyataan, tapi itu sebelum PSG disinggkir oleh Barcelona kemarin.

PSG memenangkan leg pertama babak 16 besar dengan skor 4-0, namun kebobolan tiga gol di lima menit terakhir dan mengalami kekalahan 6-1 atas Barcelona dan tersingkir.

Menurut Mediaset Premium, kekalahan tersebut telah membuat Verratti memikirkan kembali masa depannya di Prancis.

Pemain berkebangsaan Italia berusia 24 tahun itu tiba di PSG dari Pescara pada tahun 2012 dan masih terikat kontrak hingga Juni 2021. Dilaporkan harganya saat ini dengan mencapai 80 juta euro.

Karena harga dan ambisi Liga Champions itu, dilaporkan pilihan paling mungkin untuk Verratti pada musim depan adalah Juventus atau Bayern Munchen.

Verratti tidak pernah menyembunyikan fakta bahwa dia telah menjadi pendukung Juve sejak kecil dan akan menikmati kesempatan untuk bermain di Serie A.

Di sisi lain, Bayern Munchen akan memungkinkan dirinya untuk bereuni dengan mantan pelatih PSG Carlo Ancelotti.

Ia akan menjadi pengganti ideal untuk Xabi Alonso, yang pada usia 35 baru saja mengumumkan akan pensiun pada akhir musim ini.

Klub lain yang juga tertarik pada Verratti diantaranya termasuk Chelsea, Real Madrid, Inter Milan, Barcelona dan Manchester United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here