Marco Verratti Katakan Pada PSG Ingin Gabung Barcelona

99

Marco Verratti telah mengatakan kepada ketua Paris Saint-Germain bahwa ia ingin bergabung dengan Barcelona.

Internasional  - Marco Verratti Katakan Pada PSG Ingin Gabung Barcelona

Berita Transfer – Marco Verratti telah mengatakan kepada pimpinan Paris Saint-Germain bahwa dia ingin meninggalkan Prancis untuk bergabung dengan Barcelona, ​​demikian klaim laporan di Italia.

Verratti, 24 tahun diperkirakan telah masuk dalam target transfer utama Barcelona untuk bursa transfer musim panas ini.

Manajer baru, Ernesto Valverde sedang mencari pemain baru untuk meningkatkan kekuatab skuad selama beberapa bulan mendatang untuk dapat mengalahkan Real Madrid musim depan.

Raksasa Catalan ini finis di tempat kedua di klasemen La Liga pada musim 2016/17 dengan hanya berselisih tiga poin dari rival abadi mereka Madrid.

Dan mereka tersingkir di babak perempat final Liga Champions oleh Juventus saat Los Blancos kemudian memenangkan trofi juara Liga Champions ketiga mereka dalam empat musim.

Kini media asal Italia, Gazzette dello Sport mengklaim Verratti telah memberi angin segar kepada Blaugrana dengan mengatakan kepada ketua PSG bahwa ia ingin pindah ke Camp Nou.

Mereka melaporkan gelandang tersebut ingin bermain bersama Lionel Messi di Spanyol. Tapi kesepakatan tersebut diperkirakan akan menghabiskan biaya 87 juta poun, hanya sedikit dibawah biaya transfer rekor dunia yang diciptakan Manchester United saat memboyong Paul Pogba dari Juventus musim panas lalu.

Barcelona juga diperkirakan sedang mencari pemian baru untuk mengisi posisi bek kanan dan lini depan mereka menjelang musim baru.

Bintang Arsenal, Hector Bellerin adalah target utama mereka untuk sektor pertahanan, sementara pemain sayap Everton, Gerard Deulofeu dan bintang Borussia Dortmund, Ousmane Dembele juga dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou.

LEAVE A REPLY