Mario Balotelli Bermain di Bundesliga Musim Depan

Agen Mario Balotelli, Mino Raiola, mengklaim penyerang Nice tersebut akan bermain di Bundesliga untuk pada musim 2017-18.

Internasional  - Mario Balotelli Bermain di Bundesliga Musim Depan

Berita Transfer – Mario Balotelli, 26 tahun telah menikmati musim 2016-17 yang sukses bersama OGC Nice setelah tampil mengecewakan bersama Liverpool dan AC Milan, ia mencetak 15 gol dalam 23 pertandingan Ligue 1, namun kontraknya di Allianz Riviera akan kedaluwarsa pada akhir Juni.

Sementara itu klub asal Bundesliga, Borussia Dortmund diyakini ingin mendatangkan striker baru menjelang musim depan di tengah ketidakpastian yang sedang berlangsung seputar masa depan Pierre-Emerick Aubameyang, yang merupakan target transfer Paris Saint-Germain.

Agen Balotelli, Mino Raiola terlihat di markas Dortmund pada hari Selasa dan dikatakan kunjungannya tersebut terkait dengan potensi kepindahan kliennya.

“Ya,” kata Raiola kepada media asal Jerman, Bild saat ditanya apakah dia hadir untuk membahas transfer Balotelli.

“Balotelli akan bermain untuk Dortmund,” tegas agen flamboyan itu.

Terlepas dari komentar Raiola, kepindahan ke Dortmund sama sekali bukan jaminan, dimana Bild mengatakan ucapan agen itu hanyalah sebuah pengalihan isu saja, mereka menambahkan bahwa dia kemungkinan besar membicarakan kemungkinan transfer dari pemain muda yang tidak disebutkan namanya yang juga merupakan kliennya.

LEAVE A REPLY