Mario Balotelli Dapat Kartu Merah Lagi

Adubola.com – Mario Balotelli kembali masuk ke starting XI OGC Nice dini hari tadi saat melawan Lorient, tetapi ia menerima kartu merah ketiganya musim ini di Ligue 1.

Mario Balotelli

Adubola.comMario Balotelli kembali masuk ke starting XI OGC Nice dini hari tadi saat melawan Lorient, tetapi ia menerima kartu merah ketiganya musim ini di Ligue 1.

Mario Balotelli, 26 tahun memulai musim ini dengan sangat baik di klub barunya dan di liga yang berbeda.

Dia telah mencetak sembilan gol dalam 13 penampilan di Ligue 1, meningkat menjadi 11 gol pada 18 pertandingan kompetitif.

Namun, ia juga telah menerima tujuh kartu kuning dan sekarang tiga merah.

Pemain berjuluk SuperMario ini dicoret dari tim utama Nice di pertandingan terakhir dan kembali ke starting XI dini hari tadi.

Balotelli diusir keluar lapangan pada menit ke-69 menit oleh sang wasit setelah melakukan pelanggaran. Sebetulnya pelanggaran yang dibuat Balotelli tidak terlalu keras. Ia hanya masuk dalam aksi saling tarik ketikan berebut bola Zargo Toure. Akan tetapi wasit menuding Balotelli telah melontarkan kata-kata tidak sopan sehingga langsung diusir dari lapangan.

Ada sedikit jeda sebelum wasit mengeluarkan kartu merahnya, jadi kemungkinan saat itu Balotelli mengatakan kata-kata tak sopan itu kepada sang wasit.

Dia kini telah menerima tiga kartu merah di 14 pertandingan Ligue 1 – dua dari mereka adalah langsung kartu merah, dan yang satunya karena mendapatkan dua kartu kuning.

Meski demikian Nice dapat mempertahankan kemenangan 1-0 mereka mesti harus bermain dengan 10 orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here